P A I N F U L : 9

2.1K 468 19
                                    

aku liat banyak pembaca gelap di sini

😒😒😒






Pagi ini suasana kelas XI A 2 yang rebut seketika hening saat pintu kelas mereka tiba-tiba terbuka.

"Seungmin anying!"

"Yeu! Dikira Pak Dongho!"

"Sialan lo!"

Seungmin yang jadi objek teriakan teman sekelasnya meringis tak bersalah. Dia berdiri di depan kelas dengan membawa selembar kertas di tangannya.

"Perhatian woy! Gue ada pengumuman nih!" Seungmin mengetuk papan tulis menggunakan penghapus hingga atensi semua teman kelasanya beralih padanya.

"Ekhm-Dua minggu lagi 'kan ultah sekolah, nih. Pasti ada pensi kan ya? Baru aja gue rapat OSIS terus-"

"Buruan jing! Pengumunannya apaan?!" sambar Haechan nggak sabar.

"Sabar nyet!" Seungmin emosi. "Gue disuruh Pak Sungjae buat mikir pensi kelas kita." Seungmin itu anggota OSIS, sekaligus ketua kelas mereka.

"Ada ide nggak?"

Krik

Krik

Krik

Kasian, nggak ada yang jawab.

Kelas mereka emang paling males kalo disuruh tampil di pensi. Tapi kalo lomba olahraga, mereka maju paling depan.

"Lo aja, Min. Nyanyi," celetuk Jaemin. "Sendiri," lanjutnya yang langsung disambut tawa anak sekelas.

"Gimana kalo gue catat nama lo aja, Jaem?" Seungmin menaikkan kedua alisnya.

Mereka lupa kalau Seungmin memegang kendali penuh di kelas mereka. Dia bisa aja langsung nulis nama-nama buat tampil di pensi tanpa ngasih tau kelas lebih dulu.

"Eh, ampun Min." Jaemin buru-buru minta maaf. Nggak mau dia kalau disuruh tampil sendirian.

"Drama aja gimana?" celetuk Vio.

"Tahun kemaren udah kan." Sahut Somi.

"Nyanyi aja. Ayin tuh suaranya bagus." Karin kaget ditunjuk gitu aja.

"Ngga. Ogah gue kalo sendirian," tolaknya.

"Kalo berdua mau? Sama Jeno aja kalo gitu," kata Seungmin yang langsung disetujui satu kelas. Ayin emang suaranya bagus, Jeno juga. Suaranya berat gimana gitu.

Terus mereka kan hot couple kelas gitu. Pasti rame kalo mereka tampil banyak. Fans JeYin bakal menggila.

"Nah pas banget tuh." Karin sibuk nolak sementara Jeno kayak santai banget.

"Jangan gue, deh," tolak Karin untuk ke sekian kalinya.

"Lo kan murid kesayangan Pak Sungjae, Yin," kata Herin.

"Apa hubungannya?!" kata Karin gemes.

"Gini deh, band aja gimana? Kan kelas kita banyak tuh yang bisa main alat musik." Seungmin menengahi.

"Gue bisa main gitar. Haechan, Jaemin sama Jeno bisa main alat musik juga. Gimana?"

Semua orang menatap Karin. Menunggu persetujuan cewek itu. "Kok liatin gue?" tanya cewek itu kesal.

"Kita semua udah oke, tinggal lo, nih," kata Haechan.

Karin menghela nafas pelan. "Yaudah, deh," katanya akhirnya.

Lalu mereka kembali sibuk membahas lagu yang akan mereka bawakan nanti. Sementara Karin yang kesal menyumpal kedua telinganya dengan earphone yang dia bawa.

P A I N F U L ✘ [RE-PUBLISH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang