6 - Ketemu mama papa Taeyong (1)

11.6K 1.1K 86
                                    

Gue harus apa nih? Jadi bingung. - Taeyong.

Taeyong jadi bingung sendiri. Kalo mihak Jaehyun, nanti Y/n bakal ngerasa gak adil dan makin susah di deketinnya. Tapi kalo mihak Y/n..... Bukan Jaehyun sih yang dikhawatirin. Jaehyun pasti ngerti. Masalahnya ada di Y/n. Taeyong cuma takut Y/n tambah marah dan malah Taeyong yang kena batunya. Huft... Jadi serba salah si Taeyong 😥😥

Tiba-tiba wanita paruh baya itu kembali lagi dengan nampan besar yang di atasnya terdapat 3 jus jeruk, dan beberapa makanan ringan. Taeyong nya ngucap syukur.

"Nah! Tuh minumnya dateng!!" Seru Taeyong, yang buat Y/n sama Jaehyun noleh.

Wanita itu menyimpan minuman dan makanannya di atas meja.

"Waaahh~ Makasih ya bi."

Wanita itu mengangguk lalu pergi lagi ke dapur.

Y/n nya buang muka sambil mendelik tajam, bibir bawahnya di majuin dan tangannya dilipat di depan dada. Bukan keliatan serem, malah keliatan manis. Taeyong sama Jaehyun kan jadi gemes liatnya 😏😏

"Y/n, ayo di minum."

Taeyong lagi berusaha narik perhatian Y/n, tapi gagal. Soalnya Y/n gak respon sama sekali. Kalau Jaehyun, dia mah tanpa disuruh pun langsung minum aja_-

"Y/n~~ Kok bete gitu sih? Ayo dong diminum. Seger loh ini. Tuh liat, ada cemilan juga." Ucap Taeyong lembuuuuttt banget.

Sebenernya Y/n pingin langsung minum dan ngabisin makanannya. Tapi dia keburu kesel sama Jaehyun. Jadinya dia harus diem nahan nafsu.

"Heh! Mau gak nih? Kalau enggak sih gakpapa, gue juga bisa ngabisin makanan ini sendirian."

Jaehyun mulai lagi deh. Y/n kan jadi tambah kesel.

Taeyong nyikut pelan perut Jaehyun, "Goblok lu ya! Adeknya lagi ngambek gitu malah terus di bikin kesel. Tanggung jawab sono! Kasian tau." Bisik Taeyong.

Jaehyun noleh ke Y/n yang masih setia sama posisinya. Kasian sih, tapi Y/n kalau lagi gini tuh lucu. Jadi gimana dong?

"Yaudah oke, gue minta maaf."

Pasrah. Akhirnya Jaehyun minta maaf juga. Kan Jaehyun kasian sama Y/n, soalnya Y/n belum makan apa-apa dari tadi. Belum sempat ngemil, belum sempat sarapan.

"Gak tulus gitu minta maaf nya masa." Jawab Y/n.

"Dih? Enggak kok, gue tulus."

"Bohong banget. Udah ah! Gue bete!"

Y/n jatuhin kepalanya di atas meja. Dia lagi kesel. Kesel sama Jaehyun.

"Eh? Jangan bete-bete dong. Gue kan udah minta maaf."

"Gak! Pergi sana! Gue kesel sama lo!"

Jaehyun tadinya mau ngusapin kepala Y/n, tapi tangannya di tahan sama Taeyong.

"Udah, biar gue aja."

"Lo yakin? Dia lagi ngambek gini loh."

"Gue yakin. Percaya aja sama gue. Minggir sana!"

Jaehyun pindah duduknya, biarin Taeyong yang duduk deket Y/n.

"Y/n~~" Ucap Taeyong lembut sambil ngusapin sayang kepala Y/n dan miringin kepalanya.

"Y/n lagi kenapa sih? Bete ya gara-gara Jaehyun?"

"Udah tau pake nanya!!"

Y/n ini aneh ya, dia main ngegas aja ke Taeyong, tapi di usapin kepalanya sama Taeyong malah diem aja. Ena ye digituin ama cogan?

Sweet Bad Boy ; Taeyong X You [SELESAI] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang