"Yang,"
Y/n noleh, "Kenapa?"
"Hari ini gue cuma nganterin lo aja ya, gak mampir."
"Loh? Kenapa emangnya? Tumben."
"Em itu...."
Liat keraguan di mata dan ucapan Taeyong buat Y/n jadi curiga. Apa jangan-jangan Taeyong mau ketemu sama temen-temen brandal nya itu ya? Pikir Y/n.
Soalnya tadi Taeyong sempet jawab telepon yang masuk dan ngehindar bentar dari Y/n pas waktu di parkiran sebelum masuk ke mobil.
"Mau ketemu sama anak-anak EXO?" Tebak Y/n yang sayangnya di jawab anggukan kecil dari Taeyong.
Nah kan bener. Mau ngapain coba kesana? - Y/n
"Yaudah, gue ikut." Kata Y/n.
"Apa??"
"Kenapa? Gak boleh?" Tanya Y/n galak. Matanya udah melotot-melotot aja.
Taeyong mikir, kalau di tolak, nanti marah, tapi kalau di-iya-in, bakal rumit urusannya.
"Pokoknya gue ikut. Titik." Final Y/n.
Ya kalau Y/n udah gini, Taeyong bisa apa? Ya gak bisa apa-apa lah. Mending di-iya-in dari pada Y/n nya ngambek kan?
"Yaudah iya, lo boleh ikut."
Y/n udah kesenengan gegara ucapan Taeyong. Iya seneng, karena Y/n bisa liat tampang anak brandal yang bikin Taeyong jadi nakal.
"Tapi izin dulu sama Jae."
"Gak usah."
"Kenapa? Nanti dia nyariin lo."
"Gak akan. Kan dia tau gue pergi sama lo."
Taeyong buang napas pelan, kemudian memutar stir nya ke kanan ketika berada di perempatan jalan. Taeyong mah iya in aja ucapan Y/n.
°°°
Sesampainya di depan basecamp EXO yang besar, Y/n dibuat kaget. Karena yang ada dipikiran Y/n itu basecamp nya biasa aja dan terkesan kotor. Tapi ini jauh dari dugaan.
Pas masuk, Y/n malah lebih kaget lagi karena di dalamnya itu isinya cogan semua. Anjer.
"Hei gengzz.." Sapa Taeyong.
Yang lain juga gak kalah kaget liat Taeyong dateng sama cewek.
"Eh, tumben lo bawa cewek lo kesini." Kata Chanyeol.
"Iya, dia mau ikut." Jawab Taeyong.
Chanyeol ngangguk paham.
"Oh iya, sayang, ini temen-temen gue. Yang anak-anak EXO itu loh." Taeyong memperkenalkan.
Anjer! Gue pikir isinya cowok bobrok yang kucel-kucel. Tapi.... Kenapa isinya malah cogan semua gini? - Y/n.
Kemudian Taeyong mulai memperkenalkan temennya satu persatu.
"Ini Chanyeol. Ketua geng EXO." - Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Bad Boy ; Taeyong X You [SELESAI] ✓
Fanfiction[BELUM DIREVISI] Gue suka sama lo -Taeyong- Tapi gue gak suka sama lo -Y/n- WARNING!! - BAHASA NON BAKU ✔ - BANYAK KATA-KATA KASAR ✔ - GARING ✔ Awas baper ;-) Started : 3 Mei 2018 Finished : 31 Maret 2019 © Heavenmineisthere