20 - Comeback to School

7K 829 69
                                    

Taeyong buang napas berkali-kali ketika inget ucapan Y/n tadi pas di rumah Jae. Bukan gak mau ninggalin sih, tapi.... balapan emang udah jadi hobi barunya Taeyong kalau lagi gak mood.

Teruuuusss aja Taeyong ngelamun, sampe mamanya manggil aja gak denger.

Akhirnya mama Taeyong manggil sekali lagi sambil pegang pundak Taeyong, "Sayang,"

Taeyong agak kaget sebelum noleh,

"Kenapa ma?" Tanya Taeyong.

"Dih? Mama panggil-panggil dari tadi gak nyaut. Ngelamunin apa sih?"

Btw, sekarang ini mereka lagi di balkon kamar Taeyong.

"Eh? Enggak kok ma. Taeyong cuma pingin ngelamun aja. Maap ya ma." Kata Taeyong terus senyum.

"Hm... Yaudah, sekarang makan malam yuk?"

Taeyong ngangguk. Mereka pun pergi ke bawah buat makan malam.

°°°°

Besoknya, Y/n sama Jae pergi ke sekolah bareng. Iya, Y/n mulai sekolah lagi. Sayang juga kalau sekarang masih bolos. Lagian, badannya udah agak mendingan kok.

Pas nyampe di kelas, anak-anak pada heboh, terutama Jeno sama Jaemin. Mereka sampe loncat-loncat gitu masa. Kalau Renjun sama Jihyo mah sans ae anaknya.

"Uwwaaaaaa~~ Y/n, akhirnya sekolah jugaa~ Welcome to the class babyyyy~" Kata Jeno sambil peluk-peluk Y/n.

Jihyo mukul Jeno, "Heh! Baby baby! Gue aduin ke kak Taeyong baru tau rasa!"

Jeno lepasin pelukannya, "Eh? Jangan dong. Gue kan bercanda. Baperan amat sih. Y/n aja gak baper."

Jihyo ngedelik males. Terus giliran Jaemin yang pelukin Y/n.

"Honeeeyyy~~ Bogo shipeo~~~" Ucapnya.

Y/n nya cuma buang napas liat kelakuan bocah-bocah ganteng ini. Emang sih, mereka itu lebay. Gak kayak Renjun yang nyantuy.

Abis Jaemin lepasin pelukannya, sekarang malah Renjun yang meluk Y/n. Meluknya lembut, gak kayak Jeno sama Jaemin yang rusuh.

"Welcome back bossq." Katanya.

Y/n senyum manis, "Thanks."

Terus, Jihyo peluk Y/n setelah Renjun lepasin pelukannya.

"Gue kangeeeeennn banget sama lo, Y/n." Ujar Jihyo.

"Iya, gue juga kangen sama lo." Jawab Y/n.

Eh eh eh... Jeno, Jaemin sama Renjun malah ikutan meluk. Kayak Teletubbies dong ya?

"Iihhh!! Ini apaan sih! Lepasin!" Kesel Jihyo.

Mereka pun lepasin pelukan.

"Galak deh Jihyo. Gue juga kan pingin ikut berpelukan." Jeno manyunin bibirnya lucu.

"Berpelukan aja sana sama Nana!!"

"Dih? Ogah! Mending gue meluk kuda!"

"Oh gitu? Yaudah sana peluk kuda sampe mampus!" Jaemin gak kalah sinis.

"Sshh!! Udah udah! Kek bocah deh ah! Balik duduk sana! Udah ada pak Siwon tuh!" Kata Y/n sambil nunjuk keluar jendela.

Sweet Bad Boy ; Taeyong X You [SELESAI] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang