26 - Hhh

6.4K 778 35
                                    

Sekarang hari Sabtu. Dan gue lagi jalan-jalan di luar rumah. Sendirian. Miris ya? 😩

Jangan tanya gimana 2 hari belakangan ini. Masih sama kok. Mereka masih marah sama gue. Dan gue ngerasa sendirian meskipun ada Jeno sama Renjun. Yah.... Taeyong juga gak keliatan dari kemarin-kemarin. Kangen gue.

Iya, gue kangen sama Taeyong. Gak tau deh napa bisa kangen. Gak ngerti juga.

Tapi 2 hari kemarin, gue gak banyak nangis. Ya paling cuma nangis bentar pas Jaehyun yang nyuekin gue.

Bokap nyokap gue pun belum pulang. Sibuk katanya. Hhh... Bingung gue. Mereka itu hobi banget kerja dan ninggalin anaknya disini. Mereka kerja apa sengaja mau buang gue sih?!

Gue jadi bingung,

Gue anak siapa?? 😭😭

Hhh

Kemaren, gue nelepon mama. Gue nanya besok bisa pulang apa enggak. Tapi mama bilang gak bisa. Katanya sibuk banget. Bahkan mereka sampe lembur gegara kerjaan yang numpuk.

Kasian sih. Tapi gue kangen sama mereka.

😭😭

Gue lagi berdiri di pinggir taman. Natap orang-orang disana yang lagi ketawa-ketawa hepi. Belum lagi gue liat orang yang pacaran. Bikin hati panas aja_-

"Dek,"

Gue noleh pas ada yang pegang pundak gue. Dan yang gue temuin adalah Bang John. Kok Bang John disini ya?

"Loh? Kok Bang John....."

Bang John senyum, "Lo sendirian?"

Gue ngangguk, "Gak ada yang mau nemenin gue. Ya gue sendirian aja bang."

"Lah? Emang Jaehyun kemana?"

"Gak tau. Dia gak bilang apa-apa sama gue."

Bang John ngangguk paham, "Oh, masih marahan rupanya."

"Abang juga kok ada disini?" Tanya gue.

"Iya, gue abis beli miniatur Avengers. Duh, untung gue gc, jadi gak kehabisan."

Gue ngangguk aja.

"Mau liat gak?"

Gue ngangguk lagi.

Bang John ngeluarin 2 miniatur dari dalem kantong plastik yang dia bawa. Spiderman sama Captain Amerika. Ukurannya keciiiiilll banget. Seukuran telunjuk gue malah.

Gue ngambil miniatur itu. Bagus sih, kayaknya harganya mahal.

Beda sama gue, Bang John sekarang lagi jongkok buat naliin tali sepatu yang lepas.

Dan....






Dak!





"Aduh!" Pekik gue yang buat gue kaget.

"Eh maaf." Kata orang yang nabrak gue dan beralu pergi.

Bukan itu aja, gue juga kaget gara-gara tangan gue yang gak sengaja kebuka dan buat miniatur itu jatuh.

JATUH BOSS

Bukan jatuh ke tanah. Tapi jatuh ke solokan.

ANJING! INGIN KU BERKATA SETAN!

Hal itu tentunya bikin Bang John kaget bukan main. Gue udah kalang kabut sendiri liat ini.

"B-bang.... M-miniatur nya...."

"Argh!! Lo gimana sih!!" Kesel Bang John.

"G-gue minta maaf.. Gue gak sengaja tadi."

"Kenapa bisa gak sengaja hah?!"

Sweet Bad Boy ; Taeyong X You [SELESAI] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang