70 - Moodboster

5.2K 639 149
                                    

Author POV

"Y/n, kamu harus kembali ke ruangan kamu buat di periksa." Kata dokter.

Tadi dokter masuk ke ruangan Y/n, tapi tak ada Y/n nya. Sempat panik, namun beruntung mamanya Y/n datang dan memberitahu bahwa Y/n ada di ruangan Taeyong. Jadilah mereka disini untuk menjemput Y/n.

"Nanti aja dok, aku mau disini nemenin Taeyong." Tolak Y/n.

Tante Lee berjongkok di depan Y/n, "Sayang, disini udah ada yang nemenin Taeyong. Tante kan selalu disini untuk jaga Taeyong. Y/n mau ya kembali ke ruangan buat di periksa?" Katanya sambil memegang tangan Y/n.

"Tapi.... Taeyong gak akan apa-apa kan? Dia bakal sembuh kan tante?"

"Iya sayang. Taeyong pasti bakal sembuh. Dia cuma butuh istirahat aja. Makanya dia tidur panjang. Y/n juga harus banyak istirahat biar cepet sembuh ya sayang?"

Y/n mengangguk. Lalu Tante Lee tersenyum gemas  sambil mengacak pelan rambut Y/n.

"Ayo dok." Kata mama Y/n.

Dokter itu tersenyum seraya mengangguk. Ia yang mendorong kursi roda itu keluar dari ruangan, membawa Y/n menuju ruangannya.

Chanyeol dan mama Y/n mengikuti dari belakang.

Setelah sampai, Chanyeol membantu Y/n dengan cara menggendongnya agar Y/n bisa berbaring di atas ranjang.

Dokter itu segera memeriksa keadaan Y/n.

"Keadaannya sudah membaik. Ia tidak perlu menggunakan alat bantu pernapasan. Tetapi infus nya harus tetap di pasang." Kata dokter setelah selesai memeriksa Y/n.

Meski tidak mau, Y/n tetap membiarkan dokter itu memasang infusan di tangannya. Di infus itu sakit tau :(

"Dokter, nama dokter siapa? Kok masih muda banget." Tanya Y/n.

"Kasih tau gak yaaa??"

"😒"

"Hahahaha,, lucu ya kamu. Nama saya Cha Eunwoo."

Y/n mengangguk paham

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Y/n mengangguk paham.

Ganteng~~ Tapi gue sukanya Taeyong :) - Y/n

"Saya ini yang bakal jadi dokternya kamu selama kamu di rawat disini." Katanya lagi.

"Oh gitu, terus yang jadi dokternya Taeyong siapa? Dokter juga?"

"Enggak. Dokter yang nanganin Taeyong itu dokter yang udah sangat profesional dibanding saya."

Jadi, Sehun membayar dua orang dokter untuk merawat Y/n dan Taeyong. Dokter-dokter yang di sewa itu hanya dikhususkan untuk mereka. Karena Sehun ingin yang terbaik untuk mereka. Sehun ingin keduanya cepat sembuh.

Berhubung Chanyeol yang menanggung biaya operasi Taeyong, jadi sekarang Sehun yang menyewa dokter-dokter itu pakai uangnya.

Tenang, Sehun takkan meminta imbalan.

Sweet Bad Boy ; Taeyong X You [SELESAI] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang