Y/n mengusap-usap kening Taeyong dengan lembut yang sekarang sedang tertidur pulas di pangkuannya.
(Contoh ilustrasi nya)
Pulas. Benar-benar pulas. Mata itu tertutup dengan sembapnya.
Entah kenapa.... Lihat Taeyong begini membuat Y/n kembali meneteskan air matanya.
"Aku minta maaf. Aku gak maksud bikin kamu kayak gini. Aku cuma.... " Y/n berhenti bergumam, kemudian mulai terisak.
"Aku gak tau harus ngambil keputusan apa. Aku cuma tau, kalau aku lepasin kamu, kamu dan keluarga kamu bakal baik-baik aja. Jadi... Aku ngambil keputusan ini karena aku mau yang terbaik buat kamu.
Aku sayang sama kamu, Lee Taeyong. Aku mau kamu terus bahagia. Aku mau kamu baik-baik aja. Maafin aku. Aku harap kamu gak terus-terusan nangis dan terpuruk kayak gini. Dan aku harap....
Kamu gak pernah benci sama aku. Hikss..."
Y/n terus menangis terisak. Ia tak bisa lagi menahan tangisnya saat ini --ketika melihat Taeyong terlelap.
"Y/n,"
Suara Jaehyun.
Y/n segera menghapus air matanya, lalu menoleh ke belakang dan mendapati Jaehyun disana bersama Johnny.
Jaehyun dan Johnny menghampiri Y/n. Mereka membuang napas pelan saat lihat mata Y/n yang sembab, juga Taeyong yang tertidur pulas di pangkuan Y/n.
"Lo gakpapa dek?"
Bodoh. Jaehyun tau itu pertanyaan bodoh. Karena ia tau, Y/n tentu tidak sedang dalam keadaan baik-baik saja. Tapi entahlah.... mulutnya spontan bertanya seperti itu.
"Gue gakpapa." Jawab Y/n sambil tersenyum.
"Abang, tolong bawa Taeyong masuk. Disini dingin. Gue gak mau dia sampe sakit." Pinta Y/n kemudian.
"Sini, biar gue aja."
Johnny mengangkat tubuh Taeyong, membawanya di kedua tangan, lalu segera pergi.
Jarak rooftop dengan kamar Taeyong cukup dekat karena kamar Taeyong berada di lantai dua. Jadi tidak terlalu menyusahkan Johnny.
"Lo gakpapa?" Tanya Jaehyun lagi.
"Iya, gue gakpapa. Ayo kita kebawah."
Y/n berdiri, hendak pergi namun tangannya di pegang oleh Jaehyun.
"Gue tau lo abis nangis. Dan gue tau lo gak lagi keadaan baik." Ucap Jaehyun yang membuat Y/n buang napas pelan, lalu menoleh.
"Lo kebentur apa? Kayaknya lo butuh istirahat. Mending kita....---"
"Lo yang kebentur apa! Lo yang butuh istirahat!" Bentakan Jaehyun pastinya membuat Y/n berhenti saat ia hendak melangkah pergi.
Y/n terdiam menunduk. Sedangkan Jaehyun membuang napas pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Bad Boy ; Taeyong X You [SELESAI] ✓
Fanfiction[BELUM DIREVISI] Gue suka sama lo -Taeyong- Tapi gue gak suka sama lo -Y/n- WARNING!! - BAHASA NON BAKU ✔ - BANYAK KATA-KATA KASAR ✔ - GARING ✔ Awas baper ;-) Started : 3 Mei 2018 Finished : 31 Maret 2019 © Heavenmineisthere