75 - Selesai

6.3K 689 106
                                    

Sehun buang napas pelan. Berbaring di atas sofa dengan pikiran yang melayang. Ia memikirkan apa yang ia dengar di rumah sakit.

Iya, Sehun tak sengaja menguping pembicaraan Y/n dengan teman-temannya yang membicarakan tentang rahasia Taeyong dan tentang dirinya.

Tadinya Sehun pergi ke rumah sakit untuk menjenguk Taeyong. Tapi saat hendak masuk, pintu kamar tidak tertutup rapat, dan sebuah obrolan yang tak disangka pun terdengar oleh Sehun. Ia mendengarkan keseluruhan obrolan, lalu pergi dari sana tanpa ada yang tau.

"Setelah apa yang udah gue lakuin, mereka tetep baik ke gue. Tetep positif thinking ke gue.

Y/n juga sama. Dia bisa aja langsung ninggalin gue, secara kan perusahaan keluarga Lee udah kembali jaya. Lagian, perjanjian ini gak tertulis di kertas. Jadi kalau Y/n ingkar janji, gue gak akan bisa apa-apa, apalagi bawa-bawa ke jalur hukum.

Tapi Y/n gak ngelakuin itu. Dia masih mikirin gue dan inget tentang bantuan gue.

Apa gue yang keterlaluan ya? Hm.... Apa... Gue harus ngelepasin Y/n dan ngebiarin Y/n balik sama Taeyong? Ngebiarin hati gue hancur? Ngebiarin impian gue ilang?" Gumam Sehun.

Ia masih terus terbaring di sofa sambil mencabuti kelopak bunga mawar yang ia ambil di halaman rumah saat ia pulang.

Ia masih terus terbaring di sofa sambil mencabuti kelopak bunga mawar yang ia ambil di halaman rumah saat ia pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Y/n itu..... kebahagiaan gue, kebahagiaan semua orang. Dia yang udah ngajarin gue banyak hal tentang kehidupan. Dia bahkan gak pernah nyakitin orang. Saat gue yang kelepasan emosi ke Joy itu, Y/n juga yang nahan gue dan ngancem gue.

Hm.... Harusnya gue sadar, kalau Y/n itu terlalu sempurna buat gue. Gue yang bobrok gini, mana pantes jadi pendamping hidup cewek kayak Y/n.

Gue udah liat gimana besarnya rasa sayang dan cinta yang Taeyong kasih ke Y/n. Dia nyelamatin Y/n dari kecelakaan itu. Dia relain dirinya yang di tabrak, mempertaruhkan nyawanya untuk Y/n.

Sedangkan gue? Gue bahkan selalu bikin Y/n kesel. Selalu bikin Y/n marah. Dan selalu bikin Y/n kena masalah.

Coba aja gue bisa puter waktu, gue mau balik ke masa lalu. Gue mau ubah semuanya.

Tapi sekarang gue bingung harus apa." Gumam Sehun lagi.

Akhirnya, Sehun mengambil hp untuk chat Y/n. Dia minta ketemuan dan menghabiskan waktu dengan Y/n. Diluar dugaan, Y/n menyetujuinya.



°°°



Y/n pergi dari rumah sakit dan pamit kepada yang lain dengan kebohongan. Ya Y/n hanya tidak mau membuat mereka berpikir yang aneh-aneh.

Y/n pergi ke restoran, sesuai keinginan Sehun. Saat memasuki restoran itu, Y/n mencari Sehun. Dan tak butuh waktu lama, ia sudah menemukan dimana Sehun duduk.

Sweet Bad Boy ; Taeyong X You [SELESAI] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang