69 - Kondisi

4.9K 640 200
                                    

Hm kalian ini_- Dikasih hati minta jantung 🙄

Mana coba yang minta aku up lagi? Mana coba mana? Cung hand..

Tapi.... Gakpapa lah, semoga kalian suka ya 😋

Enjoy!

--------------

Y/n POV

Gue mengerjapkan mata gue.

Pusing. Itu yang gue rasain.

Disini, semuanya warna putih. Dan gue mencium bau obat-obatan yang gue benci.

Gue sadar, kalau kepala gue di perban. Di hidung gue ada alat bantu pernapasan. Di tangan gue ada jarum suntik yang nancep, itu infusan.

Gue nolehin kepala ke samping. Dan yang gue liat adalah mama gue yang lagi tidur di kursi deket ranjang gue dengan kepala di atas ranjang gue.

"Ma,"

Mama kebangun, dia kaget liat gue udah sadar.

"Y/n! Ya ampun! Kamu udah sadar sayang?" Tanya mama sambil ngusapin kepala gue.

"Taeyong dimana ma?"

Mama buang napas pelan dengan alis yang di tautin. Raut wajahnya sedih.

Ini pertanda buruk.

"Ma, Taeyong dimana?" Tanya gue lagi.

"Taeyong......"

"Ma,"

"Kamu yang kuat ya sayang."

Ini bukan berita bagus. Tolong katakan kalau Taeyong gak kenapa-napa.

Gue dengan cepat lepasin alat itu dan infusannya. Gue bangun dari kasur meskipun badan gue masih lemes.

"Y/n, kamu mau kemana nak?"

"Y/n mau ketemu sama Taeyong. Y/n mau liat Taeyong."

"Enggak, kamu belum pulih, sayang."

Gue gak dengerin omongan mama. Gue langsung turun dari kasur dan berjalan keluar ruangan.

Gue, harus ketemu sama Taeyong.

"Y/n, dengerin mama. Kamu bisa drop lagi." Kata mama sambil nahan gue.

"Emangnya Taeyong kenapa?!"

Mama diam. Cukup membuktikan kalau ini bukan berita bagus.

Gue lepasin tangan mama dari bahu gue. Gue paksain diri gue buat lari. Dan mama terus ngejar dan berusaha buat nahan gue.

Gue liat di depan sebuah ruangan, ada Tante Lee sama kak Chanyeol. Apa itu ruangan Taeyong?

Tapi.... Kenapa Tante Lee nangis?

"Tante, Taeyong dimana? Taeyong disini?" Tanya gue ke Tante Lee sambil nunjuk ruangan yang di maksud.

Tante Lee ngangguk, lalu ngusap air matanya pake tissu.

"Tante kenapa nangis? Taeyong baik-baik aja kan? Iya kan?"

Tante Lee diam.

"Tante,"

Gue gigit bibir bawah gue. Gue nahan air mata buat gak keluar.

Akhirnya, gue berniat buat masuk ke ruangan itu. Tapi...

"Y/n jangan!" Kata kak Chanyeol.

"Kenapa jangan?"

"Kondisi lo bisa drop lagi."

Sweet Bad Boy ; Taeyong X You [SELESAI] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang