18 - Gemes

8.7K 844 106
                                    

Abis vc an sama Taeyong, orang tua Y/n sama orang tua Jae dateng. Mereka heboh waktu liat Y/n lagi ngeringkuk di sofa depan tv sendirian.

"Ya ampun sayang, kenapa gak bilang sama mama kalau kamu sakit?" Kata mama Y/n sambil melukin Y/n.

"Iya, kamu ini diem-diem bae. Kalau kamu ngomong kan mama sama papa bisa pulang lebih awal atau ngurangin waktu kerja buat kamu." Tambah papa Y/n.

"Aduduh! Ma, lepasin, badan Y/n lemes nih malah di peluk-peluk gitu." Y/n lepasin pelukan mamanya.

Bukan gak mau di peluk, tapi mamanya itu meluk terlalu erat, jadi sesek ke dianya.

"Ya kamu kenapa gak bilang kalo kamu sakit hm? Kamu udah gak nganggep mama sama papa sebagai orang tua kamu?!" Mama Y/n udah kesel mukanya.

"Ma, bukan gitu. Y/n tuh cuma gak mau bikin mama sama papa khawatir. Lagian, ini cuma demam biasa kok. Nanti juga sembuh sendiri."

"Demam biasa apanya?! Orang kata Tante Jung kamu demam tinggi kok! Kamu mau boongin mama?!"

"Ih mama mah lebay. Wajar dong, kan kalau hari pertama pasti demam tinggi. Buktinya sekarang Y/n udah biasa aja. Nih nih pegang. Gak panas kan?" Kata Y/n sambil ngambil tangan mamanya dan di tempelin ke seluruh wajahnya yang emang udah agak mendingan.

"Duh! Ini anak ngeyel terus kalau dibilangin!" Mama Y/n cubitin idung Y/n saking gemesnya.

"Emm~ Mama~ Jangan cubit-cubit idung Y/n dong!!"

"Ya abisnya mama gemes sama kamu. Nakal! Pasti kamu demam gara-gara main hujan-hujanan. Iya kan?!"

"Lah? Kok mama tau?"

"Jadi bener?! Ya ampun! Kamu ini ya bener-bener nakal! Mama kurangin uang jajan baru tau rasa!"

"Yah~ Jangan dong~ Jahat banget sama Y/n."

"Biarin! Biar kamu gak bandel lagi!"

"Papa~" Y/n merengut lucu ke papanya. Ceritanya mau ngebujuk biar papanya mau ngebantu dia.

"Gak tau ah. Papa gak denger lagi pake kacamata."

Lah?

Y/n tambah merengut, terus pelukin mamanya biar luluh.

"Jangan kurangin dong ma~ Mama kan baik, cantik, masa tega sama anaknya? Jangan ya ya ya???"

"Makanya! Kalau mama bilangin tuh nurut! Jangan bandel! Udah tau badan kamu gak kuat kena air hujan! Masih aja main hujan-hujanan! Kalau kamu---"

"Iya mama iya. Maap," Potong Y/n.

Mama Y/n buang napas pelan, "Yaudah, mama gak jadi potong uang jajannya. Tapi kalau kamu ngulangin lagi, mama gak kasih ampun!"

"Iya, janji deh gak akan ngulangin lagi. Mama baik deh."

Jadilah seharian itu, Y/n manja-manjaan sama mama papanya. Sedangkan Tante Jung sama Om Jung pergi ke kamar buat tidur, katanya capek. Mereka juga udah nanyain Y/n udah makan apa belum, udah minum obat apa belum, dan lainnya. Mereka juga katanya harus ngantor lagi sekitar jam setengah empat.




°°°


"Woe!!"

"Anjing!" Pekik Taeyong kaget.

Lucas auto ngakak liat Taeyong kaget.

Iya, jadi Lucas sengaja ngagetin Taeyong waktu Taeyong baru aja keluar dari UKS. Abisnya, Taeyong ngedekem terus di UKS, kan jadi mencurigakan.

Sweet Bad Boy ; Taeyong X You [SELESAI] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang