Minggu
Gue menggeliat begitu ada yang nepukin pipi gue.
"Dek, bangun!"
Gue ngerutin alis bentar. Kok kek suara Bang John?
Gue buka mata pelan, dan bener aja. Itu Bang John.
"Loh? Kok Bang John disini?" Tanya gue.
Bang John ngedelik males, "Lo lupa? Lo kan ada janji sama gue."
"Hhh.... Gak lupa kok bang. Tapi kan acaranya jam 12. Sekarang masih jam berapa coba?"
"Heh! Lo pikir acara ini acara abal-abal? Gue gak mau ya sampe malu nanti. Lo kudu wajib dandan dan tampil rapi!"
"Dandan? Tapi gue gak bisa dandan."
"Makanya, kita nyalon dulu. Buru lo mandi! Kagak usah keramas!"
Gue buang napas panjang, terus duduk.
"Yaudah iya."
Gue akhirnya jalan ke kamar mandi meski males. Sumpah ya, ini tuh masih pagi banget elaaahhh.. Tadi gue liat jam, dan masih jam 8. Hhh rusuh_-
°°°
Gue udah beres mandi. Dan gue cuma pake celana jeans sama sweater. Tau gak? Gue beneran gak keramas_-
"Ayo bang." Kata gue pas nyamperin doi yang lagi duduk di kursi ruang tamu.
"Gue udah izin ama Jae. Lo kalau mau izin lagi...... ya boleh."
Gue diem sejenak. Terus gue ngangguk. Gue langsung lari ke atas, ke kamar Jae mau izin. Kalau gak di respon...... gakpapa.
"Abang..."
Tuk Tuk Tuk
Abis ngetuk, gue buka pintunya pelan-pelan. Gue liat Jae lagi tengkurap di kasur. Gue jalan mendekat. Gue nepukin pelan punggungnya sampe dia bangun dan nolehin kepala.
"Gue.... Gue izin pergi sama Bang John." Ucap gue.
Jae ngedengus, "Ya terus apa hubungannya sama gue? Kalau mau pergi mah ya pergi aja. Napa dah. Ganggu gue tidur aja." Katanya, terus malingin muka.
"M-maaf, g-gue...."
"Udah sana-sana pergi!! Males gue liat muka lo!"
Gue netesin air mata. Padahal ini udah seminggu, tapi Jae masih aja marah sama gue :(
Gue keluar kamar. Nutup pintu, dan turun ke bawah.
"Eh? Kok nangis?" Bang John nanya pas liat gue nangis.
Ya gimana mau gak nangis coba? Orang Jae nyuekin gue gitu.
"Udah, jangan nangis." Kata Bang John sambil ngapus air mata gue. Kayaknya Bang John ngerti kenapa gue nangis.
"Yok." Bang John narik gue keluar rumah.
°°°
Gue sama Bang John udah nyampe di tempat salon yang gede. Dih, gak kira-kira bawa gue kesini.
"Mbak, dandanin dia yang cantik." Ucap Bang John ke si mbak salon sambil nunjuk gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Bad Boy ; Taeyong X You [SELESAI] ✓
Fanfiction[BELUM DIREVISI] Gue suka sama lo -Taeyong- Tapi gue gak suka sama lo -Y/n- WARNING!! - BAHASA NON BAKU ✔ - BANYAK KATA-KATA KASAR ✔ - GARING ✔ Awas baper ;-) Started : 3 Mei 2018 Finished : 31 Maret 2019 © Heavenmineisthere