40 - Brengsek

6.7K 683 101
                                    

Buat chapter ini agak gimanaaaa gitu. Soalnya mengandung unsur dewasa, tapi bukan NC. Jadi buat yang masih dibawah 15 tahun, disaranin buat jangan baca ya 😁

Kalau masih tetep gak mau nurut, dosa tanggung sendiri 😋

Enjoy!

-----------

Besoknya pas pulang sekolah...

"Abang ada jadwal latihan basket?" Tanya Y/n ke Jaehyun.

Jaehyun ngangguk, "Iya. Kenapa emangnya dek?"

"Gakpapa. Gue pulang duluan ya."

"Oke. Tapi mending lo dianter sama Taeyong atau Johnny aja gimana? Khawatir nih gue."

"Gak usah bang. Gue kan udah besar. Bilangin juga sama anak-anak kalau gue gak akan apa-apa, terutama Taeyong. Dia kan yang paling sibuk khawatirin gue."

"Iya iya. Yaudah deh, sana."

Y/n senyum sebelum pergi.

Gue bakal rebut itu kalung! Liat aja! - Y/n

°°°


Di cafe We Young

Y/n celingukan buat cari cowok yang menurutnya brengsek yang udah nyuri kalung pemberian Taeyong. Terus matanya gak sengaja nemuin cowok itu yang juga tengah natap dirinya.

Yap, Oh Sehun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yap, Oh Sehun.

Sehun melambaikan tangan sambil tersenyum dan mengibaskan tangannya, menyuruh Y/n untuk menghampirinya.

Y/n melangkah malas mendekati meja itu. Lalu duduk di hadapan Sehun.

"Mana kalungnya?" Tagih Y/n.

Sehun mengangkat kedua alisnya, "Sabar dong sayang. Baru juga dateng udah nagih aja. Kita kan belum jalan."

"Gak usah panggil sayang! Gue bukan pacar lo!"

"Jutek amat gusti."

"Ck, cowok brengsek kek lo emang kudu di jutekin! Bangsul lo setan!"

Sehun menggeleng heran, "Ayo dah kita jalan." Katanya sambil berdiri.

Y/n ikut berdiri sambil mendelik malas.

Kalau bukan gegara kalung itu, ogah gue jalan sama lo! - Y/n

Sehun memanggil pelayan cafe itu untuk meminta bill atas minuman yang tadi dia pesen, lalu bayar dan bawa Y/n pergi dari sana.

Sweet Bad Boy ; Taeyong X You [SELESAI] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang