33 - Taeyong (2)

6.8K 750 66
                                    

Y/n ngedengus kesel pas udah puas jenggutin Taeyong nya. Galak bener si Y/n 😅

Taeyong cuma manyunin bibir lucu sambil ngusapin kepalanya.

Y/n yang ngeliat Taeyong, jadi tiba-tiba gemes. Ya imut sih, tapi ngeselin 😑

"Jadi, lo mau gak jadi pacar gue?" Tanya Taeyong tanpa dosa.

"Hah? Lo nembak gue?" Tanya Y/n balik.

"Iyalah. Lo pikir gue ngapain ngomong gitu kalo bukan nembak lo? Heuh oon." Cibir Taeyong.

Sebenernya, Taeyong ini nembak apa ngajak sparing sih?

"Heh setan! Ngajak sparing lo?! Mana mau gue pacaran sama cowok bangsul kek lo?" Bales Y/n.

Yah, si Taeyong di tolak langsung. Yaiyalah, orang nembaknya aja kek gitu. Gak ada romantis-romantisnya_-

Jadi Taeyong malah di ketawain sama temen-temennya.

"Udah udah, mending kita nonton aja. Daripada diem gak jelas gini." - Winwin

"Hm.. Ayo dah." - Yuta

Semuanya pergi ke ruangan yang di khususkan untuk nonton film. Iya, Ten emang punya Home Movie Room.

Enak kan tempatnya? Ya bisa sambil tidur-tiduran di situ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enak kan tempatnya? Ya bisa sambil tidur-tiduran di situ.

Mereka nonton film yang paling cocok buat malem ini.







°°°







"Bang, gue pinjem rooftop lo ya." Kata Y/n ke Ten.

"Oh, boleh aja sih. Tapi.... lo mau ngapain? Mending disini."

"Gakpapa, cuma pingin ngadem aja."

"Oh oke."

Y/n akhirnya pergi ke rooftop rumahnya Ten.

Emang agak takut sih. Tapi gak tau kenapa dia pingin diem di rooftop sambil liatin langit malam.

Btw, mama papa Y/n sama mama papa Jae udah pulang duluan. Mereka kudu buru-buru balik, kan mereka bukan orang pengangguran. Jadi harus banyak istirahat biar besok gak kecapekan.

Y/n berdiri di ujung rooftop yang ada pembatasnya. Buang napas pelan dengan mata yang terus natap gedung-gedung dan rumah-rumah, juga kendaraan yang melintas dari atas sini.

Hm.... Y/n juga masih pake baju yang tadi siang. Jadi agak kerasa dingin pas angin berhembus.

"Heh,"

Y/n noleh pas ada yang manggil 'heh' dengan gak sopannya dan pegang pundaknya.

Ternyata itu Taeyong. Badannya udah ketutup sama jaketnya.

Sweet Bad Boy ; Taeyong X You [SELESAI] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang