39 - Taeyong (3)

6.3K 698 125
                                    

Sehun mengeluarkan kalung milik Y/n dari dalam saku jaketnya ketika berbaring di sofa kamarnya yang empuk. Memperhatikan bentuk dan ukiran kalung itu dengan baik juga teliti.

"Ini kalung apaan ya? Y/n sampe setuju jalan sama gue cuma gara-gara kalung ini. Siapa yang kasih kalung ini? Apa orang tuanya? Keliatannya sih kalung ini gak main-main sama harganya." Gumam Sehun.

"Kalau ini berharga banget, gue bisa manfaatin ini kalung buat dapetin Y/n." Gumamnya lagi.

Drrtt Drrtt

Itu hp nya yang ngegeter. Pas diliat, ternyata dari Chanyeol.

"Halo. Napa?"

"Dimana?"

"Di sawah. Ya di rumah lah."

"Ck, buru dah kesini."

"Ngapain? Males. Gi mager."

"Mager mager. Buru!"

"Ish! Rusuh! Yodah bentar!"

Tut!

Sehun mendengus sebal. Beranjak dari duduknya setelah menyimpan kalung itu di balik saku jaketnya.

°°°

"Ngapa lo nyuruh gue kesini?" Tanya Sehun sambil duduk di samping Chanyeol.

"Kagak ngapa-ngapa."

Sehun mendecak, "Rese lo! Tau gitu gue diem aja di rumah."

Chanyeol ketawa kecil, "Apasi, marah-marah mulu." Setelah itu, Chanyeol menenggak minuman alkohol yang tengah di genggamnya.

"Gue mau nanya," Kata Sehun.

"Mo nanya apa?"

"Kalo barang berharga lo diambil orang lain gimana?"

Chanyeol noleh, "Ya gue tonjok lah. Enak aja ngambil barang gue sembarangan."

Sehun ngangguk paham, "Terus kalo orang itu gak mau balikin barang itu ke lo gimana?"

Trak!

Chanyeol menyimpan botol minuman itu ke meja agak keras, lalu berkata,

"Gue ancem aja pake piso. Kalau masih gak mempan, gue tusukin piso itu ke perutnya atau gue bikin tulang leher ama tulang lengannya patah. Gampang."

"Anjir! Berasa ngomong ama psikopat. Gue serius napa sih." Kata Sehun agak kesel.

"Gue serius lah. Kalau barang itu berharga, gue bakal lakuin apapun buat rebut kembali barang itu."

"Jadi menurut lo, orang bakal lakuin apapun demi barang yang menurutnya berharga?"

Chanyeol ngangguk, "Napa nanya gitu? Barang lo ada yang ngambil?"

"Enggak. Tapi gue yang ngambil barang orang."

"Apa?? Lo nyuri?"

"Enak aja. Bukan nyuri sih. Lebih tepatnya merampas."

Chanyeol mendelik malas, "Lo ngapain? Merampas barang siapa?"

Sweet Bad Boy ; Taeyong X You [SELESAI] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang