15 - Manja

9.2K 887 55
                                    

Cover dan judulnya langsung aku ganti gakpapa ya..

Gatel juga ini tangan pingin buru-buru ganti :)

Enjoy guys!

----------------

Tuh kan bener, Y/n mah mintanya aja yang macem-macem, tapi makan nya mah cuma dikit. 5 sendok doang malah, itu juga di ceramahin dulu sama Jaehyun dkk.

"Gak mau bwaaangg~ Kenyaaaangg~" Kata Y/n sambil dorong piring itu biar ngejauh.

"Ayo dong Y/n yang cantiiiiikkkk yang maniiiisss yang baik hatiiii, makan ya? Sekaliiiiii lagi." Jaehyun nyodorin sesendok nasi goreng itu, tapi Y/n nya malah gelengin kepala.

"Gak! Dari tadi perasaan satu kali mulu." Kata Y/n.

"Enggak enggak. Ini mah beneran sekali lagi. Mau ya?"

"Eeemm~ Gak mau~" Rengek Y/n manja sambil meluk Jaehyun dari samping dan ngusek-ngusek mukanya di dada Jaehyun.

"Duh ini anak ya manja banget kalo lagi sakit gini. Pake segala ngusek-ngusek." Kata Jaehyun, kemudian dia nyimpen piring itu di atas meja.

Ya udah deh, kalo Y/n nya gak mau, pasti gak akan bisa di paksa.

Y/n itu anaknya kadang keras kepala, kadang penurut. Kadang galak, kadang manja. Kadang jutek, kadang baik. Kadang rewel, kadang tenang. Kadang cerewet, kadang jadi pendiem. Dan.... Y/n juga kadang-kadang ngeselin, tapi kadang-kadang dia bisa jadi cewek yang paling gemesin sepanjang sejarah.

"Yaudah si Jae, jangan di paksa. Kasian Y/n nya." - Jungwoo

"Bukan kasian kasian. Tapi nanti gue yang di omelin nyokap gegara gak bisa ngurus Y/n." - Jaehyun

"Ya kalau Y/n nya gak mau, gimana lagi?" - Jungwoo

"Heem. Bener tuh. Y/n kan keras kepala." - Lucas

"Yang penting, perut Y/n gak kosong-kosong amat." - Johnny

Jaehyun cuma buang napas denger omongan temen-temennya. Bener juga sih ya, yang penting Y/n udah makan meski sedikit. Pikir Jaehyun.

Drrtt Drrtt

Itu yang ngegeter hp nya Jaehyun. Dia ngambil hp nya yang ada di meja depannya. Dan nama yang tertera di layar hp nya adalah Mama.

Tanpa basa-basi lagi, Jaehyun langsung jawab tu telepon.

"Halo ma,"

"Halo sayang. Lagi apa?"

"Lagi ngobrol aja sama temen-temennya Jaehyun. Mereka lagi ada di sini."

"Oh gitu. Kalau Y/n lagi apa?"

"Lagi diem, abis makan tadi."

"Hm, bagus deh kalau Y/n udah makan. Oh iya, mama cuma mau bilang, mama sama papa kayaknya gak bisa pulang sekarang. Bakal lembur. Gimana? Gakpapa kan?"

"O-oh, gitu ya.. Uhm, i-iya gakpapa ma."

"Sayang, apa ada masalah?"

"Eh? Em... Eng-enggak kok ma. Gak ada masalah sama sekali."

"Gak usah bohong. Kamu itu anak mama. Dan mama tau banget kapan kalo kamu lagi jujur, kapan kamu lagi bohong."

"....."

"Sekarang ngomong, ada masalah apa?"

"Uhm.... Gini ma, Y/n lagi sakit."

"Apaaaaaa???????"

Sweet Bad Boy ; Taeyong X You [SELESAI] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang