53 - Park Chanyeol

5.6K 618 102
                                    

"Disini?"

"Iya."

"Nanti pulang sama siapa?"

"Sendiri juga bisa."

"Jangan malem-malem ya? Kalau bisa, telepon gue. Biar gue jemput lo."

"Oke siap."

"Sip. Tiati."

Jaehyun mengacak pelan rambut Y/n. Setelah itu Y/n segera turun dari dalam mobil.

Y/n melambaikan tangan, kemudian membuang napas pelan ketika mobil Jaehyun melaju menjauh.

Maaf gue terpaksa bohong. - Y/n

Iya, Y/n bohong ke semuanya. Dia bilang, dia mau mampir dulu ke rumah Jisoo karena ada tugas yang harus di kumpulkan besok. Dan kebetulan, rumah Jisoo ada di sekitar hotel City 127.

Nah, disinilah Y/n. Di seberang hotel City 127, persis dengan apa yang dikatakan Chanyeol.

Hp Y/n berdering, ada telepon masuk dari Chanyeol. Sebelumnya, Y/n sudah menyimpan nomor hp Chanyeol dan menamainya dengan Park Chanyeol. Langsung saja Y/n angkat.

"Halo."

"Halo dek. Udah sampe?"

"Udah kak. Gue ada di seberang hotel. Lo dimana?"

"Gue di gang. Lo liat rumah warna ijo?"

Y/n celingukan, dan matanya menemukan rumah agak besar warna ijo muda.

"Iya, gue liat. Kenapa emangnya?"

"Di samping rumah itu ada gang. Lo masuk, gue ada di situ."

Y/n mengikuti arahan yang di berikan Chanyeol, tanpa mengakhiri panggilan itu.

Tapi saat Y/n menoleh ke gang itu, tidak ada siapa-siapa.

"Lo dimana sih? Kok gak ada?"

"Lo masuk aja terus, terus belok kanan."

Meski bingung, Y/n tetap masuk ke dalam gang itu. Tidak sih, tidak gelap. Tetapi agak terang karena adanya cahaya lampu jalan.

"Kenapa gak lo aja sih yang kesini?" Tanya Y/n saat masih menyusuri gang itu.

"Bukan gitu. Gue tau kok lo pasti bohong kan sama keluarga lo soal masalah mau nemuin gue?"

"Eh?"

"Nah kan bener. Nyantai aja, gue peka kok. Makanya gue gak mau kita ketemuan di tempat umum. Ya takutnya ada yang liat, terus salah paham. Kan gak lucu."

"Eum... Iya sih. Hehe... Btw, gang nya sepi amat. Gak akan apa-apa nih? Gue takut.. um..."

"Takut apa? Begal? Rampok? Preman?"

"....."

"Ceileeehh~~ Pake takut segala. Preman takut preman. Gimana sih? Hahahaha."

"Apa????!!"

Y/n bisa mendengar suara tawa Chanyeol yang menyebalkan dari seberang sana.

"Awas aja ya kalau udah ketemu, gue tonjok baru tau rasa!"

"Hahahaha... Yaudah yaudah. Ampuuuunnnn~~ Lo dimana sih? Kok gak nyampe-nyampe?"

"Ebuset! Jalan dari depan ke belokan tuh jauh bege! Mana gue sendirian lagi. Sabar kek."

"Hm... Oke oke. Sorry."

Y/n menggeleng pelan. Kakinya berbelok ke kanan ketika menemukan pertigaan. Dan di sanalah ia menemukan seorang Park Chanyeol tengah bersandar pada dinding di belakangnya.

Sweet Bad Boy ; Taeyong X You [SELESAI] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang