7 - Ketemu mama papa Taeyong (2)

11.1K 1K 163
                                    

Tante Lee bawa Y/n ke rooftop rumahnya. Disana ada kursi panjang, mereka duduk berdampingan sambil menikmati udara sejuk di pagi hari.

Y/n nya udah dag-dig-dug duluan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Y/n nya udah dag-dig-dug duluan. Takut mamanya Taeyong nanya yang macem-macem sama Y/n, terus Y/n salah jawab kan gak lucu.

Mampus. Mau ngomongin apa nih nyokapnya Taeyong? Aduuhh~ Mati gue~ - Y/n

"Uhm... Y/n,"

Y/n noleh, "Eh? Iya tante?"

"Jangan panggil tante. Panggil mama aja, bisa?"

Eh? Apa ini? Mama? Belum apa-apa udah di suruh panggil 'mama' aja. Kayaknya Tante Lee beneran ngarepin Y/n jadi menantunya ya? 😏

"Err..... Bi-bisa tante. Eh, mama." Jawab Y/n sambil senyum kikuk.

Tante Lee ngusap sayang kepala Y/n seraya tersenyum manis dan natap Y/n dengan teduhnya, "Jangan canggung gitu dong sayang. Santai aja. Mama orangnya santai kok."

Y/n cuma ngangguk pelan.

"Oh iya, kamu gak keberatan di bawa ke sini? Kamu gak takut ketinggian kan sayang?"

"Enggak kok ma. Y/n gak keberatan. Dan Y/n juga gak takut ketinggian. Tapi Y/n bingung, kok Y/n dibawa kesini?"

Tante Lee tersenyum lembut, "Mama cuma pingin ngobrol aja sama kamu. Ini tempat favorit mama, jadi mama rasa.... Ini tempat yang cocok."

Y/n meng-oh pelan.

"Gimana sikapnya Taeyong sama kamu? Dia gak macem-macem kan?"

"Uhm... Enggak kok ma. Tapi... Kalau boleh jujur sih.... Y/n belum kenal lama sama Taeyong. Baru beberapa hari ini aja."

"Ooohh. Y/n belum punya pacar kan?"

"Ehehehe... Belum ma."

"Bagus kalau gitu. Takutnya Taeyong deketin kamu pas kamu punya pacar."

"Taeyong itu, udah lama gak punya pacar. Dan jarang banget bawa temen ceweknya main ke rumah. Jadi mama seneng waktu liat ada cewek main ke sini. Mama pikir kamu pacarnya Taeyong." Lanjut Tante Lee.

"Oh ya? Masa sih ma?"

"Iya beneran. Ya paling cewek yang main ke rumah tuh Seulgi atau enggak Jisoo."

"Maksud mama.... Kang Seulgi dan Kim Jisoo?"

Tante Lee terkekeh pelan, "Iya. Dugaan mama bener, tanpa dikasih tau pun kamu pasti bisa nebak."




Kang Seulgi. Cewek cantik kelas 12 IPS 1 yang banyak diincar seluruh siswa di sekolah xx. Berparas cantik, anggun, manis, juga seksi. Mungkin ada yang benci sama dia. Tapi kebanyakan yang suka sih. Tau kenapa? Karena dia cantik. Baik. Ramah. Dan 100% cewek. Yang benci, mungkin dia iri sama cewek bermarga Kang itu. Dan setau Y/n, Seulgi emang deket banget sama anak-anak NCT, termasuk Taeyong. Jadi harusnya Y/n udah gak kaget dong denger sunbae cantik itu main ke rumah Taeyong?

Sweet Bad Boy ; Taeyong X You [SELESAI] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang