Bacanya pelan-pelan dan pake perasaan ya gengzzz biar kerasa nyeseknya 😋
Enjoy!
-------------
Gue lagi ngedekem aja di UKS. Tadi kata Jeno, gue dikasih izin buat diem disini, soalnya Jeno bilangnya gue lagi sakit.
Posisi gue sekarang lagi duduk di atas kasur sambil meluk kaki gue. Gue mau nangis, tapi kayaknya air mata gue udah abis buat dikeluarin lagi.
Udah sejam pelajaran gue diem disini, dan gue masih gak mau keluar dari UKS. Malesin.
Tiba-tiba Jae dateng kesini, buat gue kaget.
Baru aja gue mau ngomong, Jae malah ngedelik males. Terus jalan ke lemari obat, kayaknya dia mau ambil sesuatu di dalem sana.
Akhirnya, gue cuma bisa diem aja natap punggung Jae.
Gue bisa denger gumaman Jaehyun. Dia bilang gini,
"Si Baekhyun kemana sih?! Pake gak ada segala. Jadi gue yang harus kesini."
Yaallah, dia bahkan terpaksa dateng kesininya cuma gara-gara Baekhyun nya gak ada :( Gue pikir dia dateng kesini karena khawatir sama gue :'(
Dia masih ngubek-ngubek lemari itu. Bikin gue sedikit berani buat ngomong.
"Bang," Panggil gue. Dia agak diem gitu sebentar, sebelum kembali ngubek-ngubek lemarinya.
"Gue minta maaf. Jangan marah lagi sama gue. Jangan hukum gue gini."
Cuma itu yang bisa gue keluarin dari mulut gue. Gue gak berani meluk, gue masih takut gara-gara kejadian tadi malem. Suaranya Jae beneran keras. Jadi gue tetep diem di atas kasur dan masih pada posisi yang sama.
Terus Jae langsung pergi setelah dapet apa yang dia cari. Tentunya gue nangis di cuekin gitu. Apa Jae gak peduli lagi sama gue?
Beberapa menit kemudian, gue denger suara-suara orang lagi ribut. Ribut kecil. Suaranya makin deket, dan ternyata itu adalah suara Baekhyun, Momo sama Jihyo. Mereka masuk ke dalem UKS dengan Jihyo yang di papah sama Baekhyun dan Momo, yang buat gue langsung hapus air mata gue.
Gue kaget, Jihyo kenapa? Dia keliatan lemes.
Jihyo di tidurin di ranjang UKS di sebelah gue. Gue khawatir, tapi gue cuma bisa diem.
"Duh! Lo jadi PMR kemana aja sih?! Keluyuran mulu! Ada yang sakit jadi gak tau!" Omel Momo.
"Ya sorry. Gue kan ada urusan juga." Kata Baekhyun.
Tumben si Baekhyun kagak ngomong sunda..
Oke lupakan.
"Loh? Ada Y/n juga?" Tanya Baekhyun pas liat gue.
Gue cuma senyum aja.
Baekhyun ngedeketin gue, terus nempelin punggung tangannya ke kening gue.
"Lo sakit? Tapi.... Badan lo gak panas. Lo kenapa?" Katanya.
"Gue.... Gakpapa kok. Cuma pingin disini aja."
Baekhyun ngangguk paham sambil lepasin tangannya dari kening gue.
"Umm... Jihyo.... Kenapa?" Tanya gue.
"Pusing katanya."
"Oh."
"Yaudah, gue balik ke kelas ya Hyo. Kalau lama-lama nanti di marahin sama pak Seungri." Ucap Momo ke Jihyo. Jihyo nya ngangguk aja, masih sambil merem terus mijitin kepalanya.
Momo liat gue, "Y/n gue duluan ya." Katanya yang langsung pergi pas gue ngangguk.
Gue sibuk liatin Jihyo. Pingin banget gue nyamperin dia, terus minta maaf. Tapi gue tau, dia pasti bakal tambah marah sama gue.
Lalu Baekhyun nyelimutin Jihyo sambil bilang, "Hyo, ditidurin aja, jangan dirasain. Nanti juga ilang pusingnya. Gue harus pergi lagi, masih ada urusan."
Jihyo ngangguk.
Dan pas Baekhyun pergi, cuma ada gue sama Jihyo disini. Keadaannya awkward banget, pingin ngomong, takut salah, gak ngomong, gereget. Hhh
"Jihyo, lo pusing kenapa?" Tanya gue akhirnya.
Dia liat gue sebentar, terus ngedelik males. Abis itu dia munggungin gue. Dia gak bergerak, dia tidur?
Gue diem selama beberapa menit. Gue sedih dijauhin Jihyo gini. Gue gak suka.
"Jihyo, seandainya lo mau denger omongan gue."
Gue netesin air mata gue, masih sambil natap punggung Jihyo.
"Gue gak pernah punya niat buat ngebentak atau nyakitin lo. Gue minta maaf karena gue gak bisa ngontrol emosi gue. Gak seharusnya gue lepasin capek dan keselnya gue ke lo. Gue tau gue salah. Tapi.... jangan hukum gue gini. Udah cukup banyak orang yang mulai benci sama gue. Gue gak tau lagi harus apa.
Satu-satunya sahabat gue yang paling gue sayang ya lo, Hyo. Meskipun gue sering jutek sama lo, tapi lo selalu ada buat gue. Dibalik juteknya gue, gue nyimpen seribu kasih sayang buat lo.
Gue gak pernah mau musuhan sama lo. Gue minta maaf. Gue emang bego.
Disaat gue butuh pelukan, gak ada orang yang mau meluk gue. Gue gak butuh apa-apa. Gue cuma butuh pelukan dan rangkulan dari kalian yang selalu kalian kasih ke gue.
Tapi sekarang udah beda. Kalian dulu kalau liat gue, suka gemes, bawaannya pingin meluk atau ngejekin gue sampe gue kesel. Kalau sekarang.... Hhh kalian liat gue aja gak mau. Kalian natap gue seakan gue adalah seorang pendosa.
Seandainya kalian semua mau dengerin gue sekaliii aja, gue pasti seneng. Gue gak akan minta apa-apa. Gue cuma minta kalian maafin gue.
Hikss... "
Iya, gue nangis ketika flashback 3 hari belakangan ini. Saat gue ngelakuin kesalahan dan orang-orang mulai marah dan benci sama gue.
"Gue ngerasa sendirian, Hyo. Gak tau gue harus ngadu sama siapa. Bokap nyokap gue ada di luar kota. Tante Jung sama Om Jung kerja. Taeyong sibuk. Dan Jaehyun..... dia bahkan natap gue aja gak mau. Hiksss..."
Plis, mata gue udah bengkak dan udah capek buat nangis. Tapi kenapa air mata gue terus ngalir?
"Jihyo.... Jaehyun.... Nana.... Hikss..." Isak gue sambil ngusapin air mata gue yang masih setia buat ngalir.
Saking bingungnya, gue sampe curhat sama orang yang lagi tidur. Bego emang. Tapi.... Hhh Ini masih lebih baik dibanding gue pendem sendiri terus tiba-tiba meledak pas ada yang bikin gue kesel.
Gak tau deh sekarang mata gue udah sebengkak apa.
"Y/n,"
Gue ngedongak, terus noleh. Gue nemuin Jeno lagi berdiri di ambang pintu. Dia natap gue khawatir, kemudian masuk dan nyamperin gue.
"Lo kenapa? Kok nangis lagi?" Tanyanya.
Gue tambah nangis, dan gelengin kepala pelan sebagai jawaban. Mungkin Jeno tau tentang perasaan gue, makanya dia langsung meluk gue. Berusaha nenangin gue dengan cara ngusapin punggung gue dengan lembut.
"Udah, ssshhh... Jangan nangis lagi. Kasian mata lo kalau nangis terus. Percaya sama gue, semua bakal baik-baik aja." Kata Jeno.
Gue emang bukan tipe cewek yang gampang nangis. Tapi kalau gini ceritanya, ya pasti gue nangis. Mungkin itu juga yang buat Jeno khawatir sama gue.
Orang-orang bilang semua bakal baik-baik aja. Gue tau mereka cuma mau ngehibur gue. Tapi gue bukan anak kecil. Semua gak akan baik-baik aja kalau mereka masih marah sama gue.
"Jeno, biarin gue peluk lo lebih lama." Lirih gue.
Dan Jeno jawab gini, "Iya, boleh."
Gue bales peluk Jeno dengan erat. Sekarang ini gak ada yang bisa gue peluk, cuma Jeno doang.
Di satu sisi gue agak tenang, tapi di sisi lain gue khawatir. Gue takut gue ceroboh lagi dan berujung bikin Jeno marah. Hhh
Gue harap gue bisa lebih hati-hati kali ini. Jangan sampe Jeno ikut-ikutan musuhin gue.
Yaalloh.... tolong abi atuuhhh 😭😭😭
Next 👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Bad Boy ; Taeyong X You [SELESAI] ✓
Fanfiction[BELUM DIREVISI] Gue suka sama lo -Taeyong- Tapi gue gak suka sama lo -Y/n- WARNING!! - BAHASA NON BAKU ✔ - BANYAK KATA-KATA KASAR ✔ - GARING ✔ Awas baper ;-) Started : 3 Mei 2018 Finished : 31 Maret 2019 © Heavenmineisthere