Karena aku sayang kalian, aku up sekarang 😋
Mana nih yang minta up??
Enjoy!
---------------
"Eh?" - Sehun
ANJEEENGG - Y/n
Y/n mengumpat dalam hati. Dia beneran gak nyangka hal ini bakalan terjadi di tempat ini. Sama kayak Sehun yang udah kaget liat Y/n ada disini bareng Taeyong.
Wah gak bener ini mah. Gawat. Masalah besar kalau sampe semuanya tau. Pikir Y/n.
Mata Y/n udah melotot dan jantungnya berdetak kencang. Dengan spontan tangannya memegang erat lengan Taeyong, sedangkan tangan satunya lagi terkepal kuat.
Taeyong noleh ke Y/n. Dia sadar tentang perubahan sikap Y/n, tapi yang ada dipikirannya justru sangat polos. Dia mengira kalau Y/n-nya ini tengah takut dengan teman-teman se-geng nya itu.
"Sayang, gak usah takut, mereka semua baik kok." Taeyong tersenyum manis sambil mengacak pelan rambut Y/n.
Y/n mendongak, kemudian tersenyum tipis. Lantas Taeyong mengubah posisinya menjadi merangkul Y/n, dan tangan Y/n melingkar di pinggang Taeyong lalu mencengkeram erat sisi jaket Taeyong.
Liat itu pastinya bikin hati Sehun terasa panas seperti di bakar. Kedua tangannya terkepal, tetapi bibirnya ia paksakan untuk melengkung.
"Bang, kenalin, ini Y/n cewek gue. Dan Y/n, kenalin, ini Sehun." Ucap Taeyong.
"Oh? Halo Y/n." Kata Sehun yang tak melunturkan senyum manisnya.
Y/n menoleh menatap Sehun. Seketika Y/n teringat kembali tentang sikap tak sopan Sehun waktu di taman. Takut dan benci semua jadi satu.
"Pacar lo cantik ya Yong." Kata Sehun lagi yang sukses buat Y/n pingin nangis dan meluk Taeyong sekarang juga.
Sekarang ini, Y/n lagi takut. Dan disini gak ada yang bisa dia percaya selain Taeyong. Y/n cuma takut nanti Sehun bakal melakukan hal yang sama seperti saat di taman waktu itu, atau mungkin bisa lebih parah.
Di samping itu, Chanyeol, Kris, Luhan, dan Kyungsoo ikutan panik. Khawatir jika seandainya Sehun lepas kendali dan membuat kacau tempat ini.
Luhan menyenggol lengan Chanyeol yang buat Chanyeol menolehkan kepalanya.
"Yeol, gimana nih? Bisa jadi masalah besar kalau gini ceritanya." Bisik Luhan.
Kejadian ini memaksa Chanyeol untuk memutar otak, mencari cara agar kecanggungan ini hilang dan Sehun dijauhkan sebentar dari Y/n maupun Taeyong.
"Ah iya, karena udah kumpul semua disini, mending kita ngobrol-ngobrol sambil ngemil aja gimana? Kebetulan tadi gue abis beli cemilan di supermarket." Kata Chanyeol.
"Iya, bener juga. Sekalian ngobrol sama Y/n." Timpal Kyungsoo.
Sebenernya, Y/n pingin banget ngajak Taeyong pulang. Tapi gak bisa. Taeyong kesini pasti ada urusan. Kalau Y/n ngajak pulang, kemungkinan besar Taeyong cuma nganterin Y/n pulang, abis itu balik lagi kesini. Dan Y/n gak mungkin biarin hal itu terjadi kan? Jadi, yang bisa lakukan sekarang adalah nurut dan tetap berada di samping Taeyong.
°°°
Sekarang, mereka sedang duduk melingkar di atas sofa dengan Y/n yang terus menempel pada Taeyong.
"Y/n kelas berapa?" - Luhan
"Kelas 11 kak." - Y/n sambil senyum.
Luhan ngangguk paham, "Oh gitu. Sejak kapan pacaran sama Taeyong?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Bad Boy ; Taeyong X You [SELESAI] ✓
Fanfiction[BELUM DIREVISI] Gue suka sama lo -Taeyong- Tapi gue gak suka sama lo -Y/n- WARNING!! - BAHASA NON BAKU ✔ - BANYAK KATA-KATA KASAR ✔ - GARING ✔ Awas baper ;-) Started : 3 Mei 2018 Finished : 31 Maret 2019 © Heavenmineisthere