Gaess, aku double up nih 😁
Tapi, ini gara-gara aku belum lanjut nulis lagi, jadi besok atau lusa gak tau bisa up apa enggak 😣
Kalau ide nya ngalir, insyaallah aku up
Maaf ya 😔
Semoga gak mengecewakan buat part ini 🙃
Enjoy!
--------------
Prok Prok Prok
Suara tepuk tangan orang-orang menggema di seluruh ruangan begitu musik berhenti dan pasangan yang gemesin itu selesai dansa.
"Yeeeeeyyyyy!!! Kasih tepuk tangannya yang keras buat pasangan yang iniii!!!!!" Ucap Ten dengan semangat yang kembali menjadi MC bersama Johnny.
Orang-orang pun kembali tepuk tangan.
"Nah, sesuai dengan apa yang saya omongkan tadi, sekarang kita putar musik selanjutnya, dan kita semua bisa dansaaaa!!!!" Timpal Johnny yang gak kalah heboh.
Semua bertepuk tangan lagi sambil bersorak ria.
"Umm... Kita ada 2 musik nih. Kalian mau musik yang slow dulu atau yang heboh???" Tanya Ten.
Semua orang mengeluarkan pendapatnya. Ada yang meminta putar musik slow dulu ada juga yang langsung ke musik hip-hop.
"Ah, 50:50 nih kalau gini. Mending kita tanya aja sama yang punya party. Y/n?"
Semua pandangan tertuju ke arah Y/n begitu Ten menyebut namanya.
Tentu Y/n panik dan kaget.
"Eh? Ya?"
"Gimana nih? Mau yang slow dulu apa hip-hop?" Tanya Ten.
Y/n bingung. Dia aja gak tau kan tentang party ini? Jadi.... Ya dia mah apa aja hayu.
"Bebas. Yang mana aja boleh." - Y/n
"Yang slow aja dulu, baru hip-hop. Biar tenaganya gak abis duluan." - Yuta
"Iya, lagipula, kasih kesempatan juga buat mama papa Y/n sama mama papa Jae. Mereka juga kan pingin dansa kek anak muda. Iya kan tante om?" - Taeil
Mama papa Y/n sama Mama papa Jae cuma senyum-senyum kucing aja denger itu. Wajar dong kalau mereka mau mesra-mesraan lagi kek waktu jaman pacaran? Gak salah kan?
"Hm.. Bener juga. Yaudah kalau gitu, kita puter musik slow. Muuusssiiiikkkkk!!!!" - Ten
Musik pun berputar. Musik yang berjudul A Thousand Years ini mampu membuat suasana kembali hangat. Orang-orang langsung berjalan ke tengah, mencari tempat yang nyaman untuk dansa dengan seseorang.
Hhh Jangan tanya siapa aja yang dansa. Semua ikut dansa kok. Kayak Ten sama Johnny, Jaemin sama Jeno, Taehyung sama Jungkook, mama papa Y/n, mama papa Jae, Lucas sama Jungwoo, dan yang lainnya.
Jimin jalan mendekat ke Seulgi yang sedang minum.
"Hei,"
Suara Jimin sukses membuat Seulgi terkejut. Alhasil ia tersedak yang bikin Jimin jadi panik.
Uhuk!
"Eh? Lo gakpapa?"
Seulgi mengusap mulutnya sambil mengangguk. Dia simpan gelas itu di atas meja, kemudian menatap Jimin dengan canggung.
"Kenapa?" Tanya Seulgi.
Jimin mengusap leher balakangnya, pertanda bahwa ia tengah canggung, "Mau gak lo dansa sama gue?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Bad Boy ; Taeyong X You [SELESAI] ✓
Fanfiction[BELUM DIREVISI] Gue suka sama lo -Taeyong- Tapi gue gak suka sama lo -Y/n- WARNING!! - BAHASA NON BAKU ✔ - BANYAK KATA-KATA KASAR ✔ - GARING ✔ Awas baper ;-) Started : 3 Mei 2018 Finished : 31 Maret 2019 © Heavenmineisthere