Mana yang minta aku double update???
Jangan nangis ya guys bacanya :)
Enjoy!
--------------
Jaehyun POV
Gue nangis, kita semua nangis. Y/n dan Taeyong lagi ditangani sama dokter.
Gue nyesel kenapa harus mereka yang ngalamin ini. Seharusnya gue yang nolong Y/n, bukan Taeyong. Gue gak mau Taeyong sama Y/n kenapa-napa. Gue aja yang gantiin posisi mereka.
Jihyo gak berhenti nangis di pelukan Jisoo.
Ten yang tangan dan bajunya berlumuran darah Taeyong, masih nangis di lantai.
Chanyeol gak berhenti menjerit meminta keadilan dari Tuhan.
Seulgi diam-diam meneteskan air matanya.
Irene nangis di samping gue.
Joy nangis di pelukan kakaknya.
Kita semua, nangis disini.
Darah di baju dan tangan gue ini adalah darah Y/n. Dalam pelukan gue, dia nutup matanya. Dalam pelukan gue, dia ngalirin darahnya. Dan dalam pelukan gue, dia natap langit dengan kosong.
Gue gak tau apa yang Tuhan mau. Gue gak tau kenapa Dia ngasih Y/n sama Taeyong cobaan seberat ini.
Please, save them. Don't let them die.
Jaehyun POV end
°°°
Chanyeol POV
Gue liat dengan jelas gimana kecelakaan itu terjadi. Gue liat gimana kerasnya mobil itu menghantam tubuh Taeyong. Dan gue juga liat gimana Taeyong menyelamatkan Y/n dan membiarkan dirinya yang tertabrak.
Gue terus berdoa dan meminta pada Tuhan agar Dia mau nyelamatin Y/n dan Taeyong.
Please, gue gak mau kehilangan siapa-siapa lagi. Cukup Sooyeon aja yang pergi, jangan Y/n, jangan Taeyong juga.
Mereka udah kayak adek gue sendiri. Mereka bukan temen gue, tapi mereka keluarga gue.
Kalau bisa, gue mau gantiin posisi mereka. Seandainya di dunia ini di kasih pilihan, di kasih kesempatan, dan ngebiarin gue bikin kesempatan dengan Tuhan, gue mau minta sesuatu. Gue mau gantiin posisi mereka.
Demi apapun, gue gak mau mereka sampe kenapa-napa. Gue mau mereka tetep hidup. Gue mau mereka terus ada di dunia ini. Gue mau mereka terus ada sama-sama sama gue.
Gue masih mau liat senyum mereka. Gue masih mau bercanda sama mereka. Gue masih mau ngebahagiain mereka. Gue masih mau nurutin apapun permintaan mereka. Gue masih mau. Tolong, jangan ambil mereka.
Chanyeol POV end
°°°
Ten POV
Gue nyesel karena gue gak bisa nyelamatin Y/n maupun Taeyong. Gue nyesel karena musibah ini harus terjadi.
Taeyong bukan satu-satunya orang yang gue sayang, tapi hati gue hancur saat liat dia ngalamin kecelakaan itu.
Y/n bukan satu-satunya orang yang gue anggep kayak adek gue sendiri, tapi Y/n itu penting buat gue. Dan gue gak suka liat dia terluka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Bad Boy ; Taeyong X You [SELESAI] ✓
Fanfiction[BELUM DIREVISI] Gue suka sama lo -Taeyong- Tapi gue gak suka sama lo -Y/n- WARNING!! - BAHASA NON BAKU ✔ - BANYAK KATA-KATA KASAR ✔ - GARING ✔ Awas baper ;-) Started : 3 Mei 2018 Finished : 31 Maret 2019 © Heavenmineisthere