Apaan deh aku up malem-malem gini :/
Bodo ah
Enjoy guys! 😋
-------------
Tadinya, Taeyong cuma mau balapan sekali. Tapi malah kebablasan saking happy nya. Dia terus balapan, dan selama balapan itu, dia yang menang, buat Kai ngedengus kesel.
Ternyata Taeyong masih hebat dibanding gue. Padahal gue udah latihan terus. Gue pikir, gue bakal menang lawan Taeyong gegara Taeyong yang udah lumayan lama gak balapan. Batin Kai.
Kai bukan mau jahat sama Taeyong. Dia cuma mau ngetes kemampuannya aja.
Chanyeol dkk larang Taeyong waktu Taeyong mau pulang. Padahal ini udah jam 2 malem.
Taeyong tetep kekeh dan ngasih mereka kejelasan kenapa dia mau pulang. Akhirnya, mereka ngijinin juga.
Oh iya, Taeyong udah minta izin ke mama papanya buat nginep di rumah Jae waktu dalam perjalanan ke basecamp EXO.
Pas nyampe rumah Jae, dia liat cuma ada beberapa motor doang. Taeyong bisa nebak, kalo anak-anak yang gak bisa nginep udah pada pulang. Terus rumah Jae keliatan sepi. Udah pada tidur kali ya?
Taeyong masuk, pintunya gak dikunci ternyata. Taeyong kunci pintunya sebelum lanjutin jalannya masuk ke dalem rumah.
Di ruang tamu, ada Johnny yang tidur di sofa, selonjoran dan pules.
Di karpet yang empuk depan sofa, ada Ten, Taeil, Winwin, sama Doyoung.
Taeyong jalan lagi, naik ke atas, ke kamar Jaehyun.
Jeno, Jaemin, Renjun, dan Lucas tidur di kasur Jae.
Jungwoo di sofa.
Yuta sama Kun di karpet depan sofa yang empuk.
Jae dimana? Batin Taeyong.
Terus Taeyong ke kamar Y/n.
Cuma ada Y/n sama Jaehyun doang yang tidur di kasur.
Jaehyun tidur sama Y/n. Jihyo dimana? Gak jadi nginep? Batin Taeyong lagi.
Hm... Berhubung di luar penuh dan di kamar Jae juga penuh, jadi Taeyong mutusin buat tidur disini, bareng Y/n ama Jae. Taeyong ambil tempat di samping Y/n. Jadi Y/n ada di tengah Taeyong ama Jaehyun.
Nikmat Tuhan mana lagi yang kamu dustakan Y/n??????
°°°
Pagi-pagi, sekitar jam 5, Y/n udah bangun. Tapi ....
Pas Y/n liat ke kanan dan kiri, dia langsung kaget gegara ada Taeyong ama Jae. Mana jaraknya deket pula.
"KYAAAAAA!!" Teriak Y/n sambil dorong muka Taeyong ama Jae bebarengan, yang bikin kepala Taeyong ama Jae jadi kejeduk nakas yang ada di samping masing-masing kasur Y/n.
Y/n duduk, terus nutup mulutnya.
"Aw!!!" Pekik Taeyong ama Jae barengan.
Mereka bangun, terus ngusapin kepala mereka yang sakit.
"Aduh! Apaan sih lo?! Sakit ni pala gue! Ah! Bangke!" Kesel Jae.
"Pala guee~" Taeyong masih sibuk ngusapin kepalanya.
Sakit? Ya sakit lah. Coba, bayangin aja, lagi ena-ena tidur, terus kepala malah dijedotin. Gimana rasanya? Kesel kan? Sakit kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Bad Boy ; Taeyong X You [SELESAI] ✓
Fanfiction[BELUM DIREVISI] Gue suka sama lo -Taeyong- Tapi gue gak suka sama lo -Y/n- WARNING!! - BAHASA NON BAKU ✔ - BANYAK KATA-KATA KASAR ✔ - GARING ✔ Awas baper ;-) Started : 3 Mei 2018 Finished : 31 Maret 2019 © Heavenmineisthere