76 - Happy Ending (The Last)

7.8K 700 128
                                    

Hari ini Y/n kena flu gara-gara kemarin hujan-hujanan. Tapi dia tetep maksain pergi ke sekolah meskipun agak males dan kepikiran tentang Taeyong.

Hari ini juga mood Y/n beneran bagus. Selain karena ucapan Sehun kemarin, tetapi karena Taeyong yang udah gak bersikap dingin lagi. Dia keadaannya mulai membaik, rajin makan, rajin minum obat, dan banyak istirahat.

Oh tenang aja, di rumah sakit ada yang jagain Taeyong kok. Anak-anak EXO contohnya. Soalnya, Tante dan Om Lee harus balik ke kantor buat kerja, lagian kerja sama dengan perusahaan Oh juga udah di mulai beberapa hari yang lalu. Jadi harus di lakukan dengan baik biar berjalan lancar.

Tentang yang korupsi itu, mereka udah di penjara atas tuntutan yang di berikan Tante dan Om Lee. Sehun juga nyuruh kuasa hukumnya untuk berusaha agar si pelaku korupsi di hukum seberat-beratnya.

Chanyeol dkk gak cuma jagain Taeyong, tapi juga bantu Taeyong buat belajar jalan meski harus pelan-pelan. Kepala Taeyong masih di perban, jahitan di perutnya pun masih dalam masa pemulihan. Jadi masih butuh waktu lama buat Taeyong benar-benar sembuh.



Waktu terus berjalan. Y/n selalu menyempatkan waktunya buat jenguk Taeyong di rumah sakit. Kadang Y/n yang bantu Taeyong untuk belajar jalan. Kadang Y/n yang suapin Taeyong makan. Kadang Y/n yang potongin buah buat Taeyong. Pokoknya, Y/n itu beneran manjain Taeyong.


Entah udah ke-berapa harinya semenjak Taeyong masuk rumah sakit, yang pasti Taeyong bener-bener ngerasain banget kebersamaannya sama Y/n. Dia kangen masa-masa kayak gini. Dia mau cepet sembuh dan lancar jalan biar bisa jalan-jalan lagi sama Y/n.

Waktu itu, Sehun udah ngakuin semuanya ke Taeyong dan nyeritain apa-apa aja yang dia bicarain sama Y/n. Sehun juga minta maaf sama Taeyong dan semuanya atas sikapnya yang nyeleneh dan bikin orang-orang kesel.

Sama halnya dengan Ten yang minta maaf karena pernah kelepasan mukul Sehun. Dan Sehun memaafkan. Semua saling memaafkan. Gak ada dendam. Gak ada uneg-uneg yang di pendem. Semua saling jujur. Dan semua adalah teman, keluarga, sahabat, juga saudara.

Hingga saatnya tiba untuk Taeyong bisa dipulangkan meski dia masih harus pake tongkat buat bantunya berjalan. Dia masuk sekolah seperti biasa buat ikutin pelajaran.

Ada banyak siswa-siswi dan guru-guru yang nanyain keadaan Taeyong. Taeyongnya cuma jawab seadanya yang diselingi sama kebohongan. Dia cuma gak mau orang-orang tau masalahnya dengan Y/n, dengan Sehun, atau dengan siapapun yang terlibat.



Hari ini --entah hari yang ke-berapa--- anak-anak NCT duduk di kantin tempat biasanya. Ada Y/n, ada Seulgi, ada Jisoo, dan ada Jihy----enggak, Jihyo gak ada. Dia gak masuk karena lagi pergi sama keluarganya.

"Yong, gue masih ada beberapa pertanyaan buat lo yang masih terus terngiang di pikiran gue." - Jaehyun

"Oh ya? Apaan?" - Taeyong

"Waktu lo ilang itu, lo kemana?" - Jaehyun

"Ilang?" - Y/n

"Iya, ilang. Lo gak tau?" - Yuta

"Tapi kan yang ilang...----" Y/n menatap Jaehyun dengan tajam, lalu narik kuping itu sampe yang punya kesakitan.

"Woy!!! Lo bohong kan?! Bangsul anjir!!!" - Y/n

"Aduduh!! Ampuuunnn~~" - Jaehyun

"Bohong apaan, Y/n?" - Johnny

"Ini nih! Dia bilang yang ilang itu Kim Taeyong temennya!!" - Y/n

"Kim Taeyong? Perasaan temen lo yang namanya Taeyong cuma dia doang." - Johnny

"Nah kan!!! Mau gue tendang bokong lo JUNG JAEHYUN???!!!" - Y/n

Sweet Bad Boy ; Taeyong X You [SELESAI] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang