Author POV
Tok Tok Tok
"Hng... Pasti Taeyong."
Y/n beranjak dari duduknya, terus jalan ke depan buat bukain pintu. Dan bener aja, itu Taeyong.
Udah gue duga, pasti dandanannya simple. - Taeyong.
Udah gue duga, pasti Taeyong yang dateng. - Y/n.
"Hai sayang." Ucap Taeyong sambil senyum.
"Hah? Ngomong apa lo barusan?" Belum apa-apa si Y/n nya udah ngegas aja. Untung yang di depan Taeyong ini Y/n, coba kalau bukan, mungkin Taeyong balik ngegas_-
"Eh, maksudnya.... Hai My Honey."
Mata Y/n langsung melotot, dan itu berhasil buat Taeyong gelagapan salting gitu.
"Err.... Salah lagi gue. Maksud gue... Hai Y/n." Walau begitu, Taeyong tetep senyumin Y/n yang sekarang lagi ngedelik males.
"Uhm.... Yuk, udah siap kan?"
"Hm."
Y/n ngunci rumahnya, dan nyimpen kunci itu di saku celananya.
Y/n jalan duluan, Taeyong di belakang Y/n. Dari tadi Y/n jutek banget, gak ada senyum-senyumnya. Tapi gakpapa lah, yang penting kan Taeyong bisa jalan sama Y/n ^ω^
Y/n cukup terkejut sih liat mobilnya Taeyong, udah keren, mahal lagi. Iya iya, pasti mahal, namanya juga holkay.
Taeyong bukain pintu mobil buat Y/n, biar kerasa spesialnya gitu. Tapi Y/n nya malah keliatan biasa aja, gak kagum atau apapun. Taeyong tutup pintu mobil setelah Y/n duduk. Terus Taeyong jalan ke pintu kemudi, buka itu pintu, duduk deh di situ.
"Pake seatbelt nya yang."
Y/n langsung noleh begitu denger ucapan Taeyong. Matanya udah melotot-melotot sambil nunjukin wajah ngancem.
"Emm... Itu... Maksud gue.... Yang.... Yang di samping lo itu, seatbelt."
"Gue gak bego, gue tau mana yang namanya seatbelt."
"Salah lagi gue." Gumam Taeyong pelan sambil garuk-garuk kepalanya yang gak gatel.
Y/n pun pasang seatbelt. Tapi Taeyong masih diem aja liatin Y/n. Aneh ya, padahal dia yang nyuruh Y/n buat pasang seatbelt, tapi malah dia sendiri belum pasang seatbelt.
"Apa liat-liat?! Jadi gak nih? Kalo enggak, gue turun sekarang." Ketus Y/n.
"Eh? Jangan dong. Iya tunggu bentar. Jutek amat." Taeyong mulai pasang seatbelt.
"Biarin. Suka-suka gue. Gak suka lo?!"
Taeyong cuma bisa ngebatin bilang 'untung sayang, untung calon, untung cantik, untung manis', yang dilanjutin buang napas pelan.
Taeyong tancap gas dengan kecepatan sedang. Ya iyalah, masa mau kebut-kebutan?
"Y/n," Panggil Taeyong.
"Hm." Jawab Y/n masih terus liatin kaca jendela mobil samping.
"Mau kemana nih?"
"Mana gue tau. Kan lo yang ngajak gue."
"Iya, tapi lo maunya kemana?"
"Serah lo deh."
"Yakin terserah gue?"
"Iya, bawel banget sih!"
Sabar sabar - Taeyong.
Akhirnya Taeyong berhenti di sebuah mall. Abis markirin mobilnya di parkiran, Taeyong sama Y/n turun dari mobil dan berjalan masuk ke dalam mall tersebut. Tadinya Taeyong pingin banget gandeng tangannya si Y/n, tapi kayaknya bukan waktu yang tepat, gak jadi deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Bad Boy ; Taeyong X You [SELESAI] ✓
Fanfiction[BELUM DIREVISI] Gue suka sama lo -Taeyong- Tapi gue gak suka sama lo -Y/n- WARNING!! - BAHASA NON BAKU ✔ - BANYAK KATA-KATA KASAR ✔ - GARING ✔ Awas baper ;-) Started : 3 Mei 2018 Finished : 31 Maret 2019 © Heavenmineisthere