9 - Kantin, Hujan, & UKS

12.6K 1.1K 261
                                    

Akhirnya, bel istirahat pun bunyi.

"Y/n, mau ke kantin bareng gue gak?" Tanya Jisoo --temen yang gak terlalu deket sama Y/n, dan duduk di depan Y/n.

"Uhm... Enggak, makasih. Lo duluan aja." Y/n nolak secara halus sambil senyum.

Bukan Y/n gak mau bareng sama Jisoo. Tapi dia cuma gak mau aja ketemu sama anak NCT, terutama Taeyong. Jisoo kan temen deketnya Taeyong dkk, pasti nanti kalau di kantin ketemu, Jisoo bakal mampir dulu ke grup alay itu, yah walau cuma sekedar nyapa doang.

"Oh, oke. Gue duluan ya. Bye~"

Y/n membalas dengan senyuman. Abis Jisoo pergi, baru deh Jihyo --sahabat Y/n-- dateng ngampirin Y/n yang masih duduk di kursinya.

"Woe!!" Teriak Jihyo sambil megang pundak Y/n.

Y/n tersentak dikit. Dia natap tajam Jihyo. Yang di tatap malah nyengir.

"Kebiasaan banget sih lo! Ngagetin orang aja!" Ucap Y/n galak.

"Kok lo malah nolak ajakannya Jisoo sih?" Tanya Jihyo.

Tuh kan, kebiasaan dia mah. Suka ngalihin pembicaraan.

"Terus lo maunya gue iyain ajakannya Jisoo dan ninggalin lo gitu?"

"Jadi lo nolak Jisoo demi gue? Astaga~ Sweet banget sih~"



Lah? Kenapa kesannya kayak yang Jisoo nembak Y/n, terus gak di terima sama Y/n nya karena Y/n lebih cinta sama Jihyo? Ew.



"Apaan sih! Alay lo!" Abis ngomong itu, Y/n berdiri dan ninggalin Jihyo di kelas yang sekarang udah sepi.

"Y/n! Tunggu! Kok ninggalin sih?" Keluh Jihyo sambil ikut pergi dari sana dan ngintilin Y/n.




"Hei, gue mau nanya sama lo. Boleh gak?" Tanya Jihyo yang sekarang lagi jalan sejajar sama Y/n.

Mereka lagi jalan di koridor menuju kantin.

"Nanya apaan?"

"Lo abis chatan sama siapa sih? Kok gue liat dari tadi, lo gak merhatiin guru. Malah sibuk main hp. Chatan sama siapa? Kasih tau dong. Kepo gue."

"Em.... "

Y/n nya bingung gais mau jawab apa. Kalau jujur, nanti Jihyo malah heboh dan bikin orang-orang tau yang akhirnya dia di gosipin pacaran sama Taeyong. Tapi kalau bohong...... mau bohong apa coba?

"Terus ya, tadi gue liat lo sempet speechless dan senyum-senyum gitu. Tapi gak lama kemudian, muka lo keliatan kesel. Sebenernya lo chatan sama siapa sih? Lo punya gebetan?"

"Enggak."

"Kalau gak punya, terus lo chatan sama siapa? Sama kak Jaehyun?"

"Iya." Jawab Y/n asal.

"Oh. Emang dia ngomong apa sama lo?"

"Kepo deh. Bisa diem gak? Mau gue lakban mulutnya?"

"Eh? Eng-enggak. Makasih tawarannya."

Akhirnya Jihyo diem gak banyak ngomong lagi. Gak tau ya dia lagi berhadapan sama singa yang lagi marah?

Btw, Jihyo itu sahabat Y/n sejak kelas 10. Walau Y/n suka galak dan jutek, tapi Jihyo tetep mau jadi temen Y/n. Dan dia sama sekali gak kapok buat jailin Y/n atau bikin Y/n kesel. Lagian, Y/n cuma galak. Dia gak akan sampe mukul cewek --khususnya Jihyo-- cuma gara-gara di jailin. Dia mah kalau mau mukul, pasti ke cewek yang beneran brengsek dan semua cowok (tanpa terkecuali).




Akhirnya mereka sampe di kantin. Udah penuh aja nih kantin.

Y/n gak niat nyari Taeyong dkk sih. Tapi matanya malah gak sengaja liat ke sekumpulan cowok yang lagi ngobrol. Ya, itu NCT. Ada Taeyong. Jaehyun juga ada. Y/n buru-buru narik tangan Jihyo masuk area kantin buat pesen makan. Maksudnya biar Taeyong gak liat dia.

Sweet Bad Boy ; Taeyong X You [SELESAI] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang