Perhatian!!
Part ini tuh gaje. Isinya cuma telefonan sama chatannya Taeyong sama Y/n. Jadi... Kalau aneh dan gak ngefeel, maklumin dan harap di maafkan. Kan namanya juga part gaje, hehe..
Tapi semoga aja suka deh biar waktu kalian gak terbuang sia-sia..
Enjoy!
------------------
8.00 PM
08xxxxxxxxxx is calling....
"Eh? Nomor siapa ini? Kok gak ada namanya?" Gumam Y/n.
Sebenernya Y/n gak mau ngangkat telfonnya. Tapi malah kepencet, uhm... Ya gakpapa lah ya. Lagipula si Y/n juga kayaknya penasaran sama pemilik nomor itu.
"Halo? Siapa ini?"
"Halo sayang. Ini gue, Taeyong."
"Oh, elo Yong."
Mata Y/n membulat, Hah? Tae-Taeyong?
Baru sadar dia_-
"Tae-Taeyong?"
"Iya sayang. Ini gue, Lee Taeyong."
"Da-dapet dari mana lo nomor gue? Perasaan, gue gak pernah ngasih nomor gue ke lo."
"Uhm... Kasih tau gak ya~"
"Anjir. Ngeselin banget si lo."
Sekarang Y/n bisa denger kalo Taeyong lagi ketawa di seberang sana.
"Jawab gue! Malah ketawa!"
"Ceileehh~ Jutek amat sih. Jadi gemes akutuh~"
"Najong."
Taeyong ketawa lagi, "Najong najong, bahasanya di jaga sayang. Masa ke pacar bilang gitu."
"Pacar? Ck, pingin banget lo jadi pacar gue?"
"Ya pingin lah."
Y/n ngebatin sambil bilang, gue gak baper gue gak baper.
"Lagi apa cantik?"
"Kepo."
"Dih."
"Udah deh, to the poin aja. Lo mau apa nelfon gue? Kalo lo mau nanya gue udah makan apa belum, jawabannya udah. Gue udah makan."
Taeyong senyum, "Eh? Kok? Gue bukan mau nanyain itu tau. GR banget deh kamu."
Anjeengg!! - Y/n
Y/n nya udah kesel banget. Akhirnya dia naik ke atas kasur terus guling-guling sambil mukulin bantalnya frustasi.
Kenapa gue ngomong gituuuuuuuuu!!! Bego! Bego! Bego! Lo bego, Y/n!! - Y/n
Saking keselnya, dia sampe gigitin bantal sama selimutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Bad Boy ; Taeyong X You [SELESAI] ✓
Fanfiction[BELUM DIREVISI] Gue suka sama lo -Taeyong- Tapi gue gak suka sama lo -Y/n- WARNING!! - BAHASA NON BAKU ✔ - BANYAK KATA-KATA KASAR ✔ - GARING ✔ Awas baper ;-) Started : 3 Mei 2018 Finished : 31 Maret 2019 © Heavenmineisthere