19 - Di Rumah Jae

7.6K 847 77
                                    

Pas pulang sekolah..

Taeyong sama Jae lagi di perjalanan pulang menuju rumah Jae. Beda kendaraan emang. Jae naik motor, Taeyong naik mobil.

Tadi Taeyong udah mampir bentar buat beli apa yang Y/n mau. Tapi, dia juga nambahin sesuatu. Yaitu beli bolu susu palembang. Kan ada mama papa Y/n dan mama papa Jae, yah itung-itung cari simpati aja sih.

Pas udah nyampe, Taeyong sama Jae barengan. Kok bisa? Kayaknya Jae juga mampir dulu ke suatu tempat. Beli minum mungkin?

Mereka masuk. Dan yang diliat pertama kali adalah papanya Y/n lagi ngeteh di ruang tamu sambil baca koran.

"Assalamualaikum. Eh ada om." Kata Jae yang bikin papa Y/n ngedongak.

"Waalaikumsalam. Nak Jae udah pulang?" Kata papa Y/n.

"Hehehe... Iya om. Om kapan nyampe nya?" Tanya Jae setelah cium tangan papa Y/n.

"Tadi sekitar jam 10."

Jaehyun ngangguk paham.

"Oh iya, ini siapa?" Papa Y/n nunjuk Taeyong.

"Ini temen Jae, om." Kata Jaehyun.

"Assalamualaikum om. Kenalin, saya Taeyong, calon menantu om yang paling ganteng sedunia." Kata Taeyong sambil cium tangan papa Y/n. Taeyong memperkenalkan dirinya sendiri dengan percaya diri yang bikin diri papa Y/n jadi bingung sendiri akibat ucapan Taeyong yang terlalu percaya diri.

Apaan deh gj_-

"Oh, maksudnya kamu pacar Y/n?"

"Bukan."

"Lah terus?"

"Masih temen om. Jadi 'pacar'nya masih otw."

Papa Y/n ngangguk-ngangguk aja meski bingung sama kelakukan anak jaman sekarang.

"Tante mana om?" Tanya Jae.

"Ada di dalem sama Y/n."

"Oh, yaudah, kita kesana dulu ya om."

"Iya."

"Saya juga pamit ya om." Kata Taeyong yang ngintilin Jae pergi dari ruang tamu.

Di ruang TV ...

"Taaannntteeeeee~" Teriak Jaehyun sambil lari ngehampirin mama Y/n. Teriaknya manja-manja gitu gengzz..

"Hai sayaaanggg~" Balas mama Y/n yang langsung berdiri, terus mereka berpelukan setelah Jae cium tangan mama Y/n. Bikin Y/n auto masang wajah datar.

Apasih_- aneh mereka :/ - Y/n

"Uuunnncchhhh kangen banget deh tante sama kamu~~" Mama Y/n cubitin pipi Jae ketika lepas pelukan.

"Jae juga kangeeeeennn banget sama tante." Jawab Jae.

"Hahaha... Kamu baru pulang?"

"Iya tante. Tadi kata om, tante sama om dateng jam 10?"

"Iya. Huft... Capek deh."

"Loh? Ini siapa Jae?" Sambung mama Y/n sambil nunjuk Taeyong.

"Temen Jae."

"Hai tante. Saya Lee Taeyong, calon menantu tante yang ganteng sejagat raya dan yang paling di damba-dambakan oleh banyak orang." Kata Taeyong sambil cium tangan mama Y/n.

Mama Y/n nahan tawa karena denger Taeyong yang terlalu percaya diri gitu.

"Paling ganteng? Kamu pacar Y/n?"

"Bukan."

"Terus kenapa bilang calon menantu?"

"Kan masih pdkt, tante. Jadiannya belum, lagi otw."

Sweet Bad Boy ; Taeyong X You [SELESAI] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang