2 - Jalan (1)

30.1K 2.2K 600
                                    

Err... Gue ngomong apa sih? Astaga~ Bisa mati gue kalo sampe Y/n tau. - Jaehyun.

"Apa? Y/n? Lo serius?" Tanya Taeyong.

"Iya. Gue serius."

Gue harus gimana nih? Y/n, maapin gue ya, gue terpaksa. Semoga lo gak bikin gue bonyok. - Jaehyun.

"Oke deal. Gue bakal bantu lo ngerjain tuh tugas sampe beres. Tapi, lo harus tepatin janji lo."

"Inget ya Yong, gue gak jual Y/n, tapi gue cuma janji bakal bikin lo deket sama Y/n."

"Gak! Gue maunya Y/n jadi milik gue. Gimana? Bikin Y/n jadian sama gue."

"Di kasi hati minta jantung."

"Yaudah kalo lo gak mau, gue juga gak mau bantu lo."

"Eeehhh?! Kok gitu sih?"

"Ya gimana ya~ Gue cuma mau Y/n. Gimana?"

"Jahat banget lo sama gue."

"Gak jahat kok, ini seimbang."

"Tapi kan Yong, dimana-mana juga pdkt dulu baru jadian."

"Gue gak mau tau, pokoknya gue harus jadian sama Y/n. Titik. Gak pake koma."

Jaehyun udah bingung gak tau harus gimana. Jadi, dia cuma bisa garuk-garuk kepalanya yang gak gatel.

"Oke deh. Karena gue baik, gue tarik ucapan gue yang tadi." Kata Taeyong kemudian.

"Beneran Yong???" Tanya Jaehyun dengan hebohnya.

"Iya. Tugas lo cuma harus bikin gue deket sama Y/n."

"Beres itu mah."

"Oh iya, lo harus bikin Y/n mau jalan sama gue malem ini."

"Apa??"

"Sante aja, gue gak bakal ngapa-ngapain Y/n."

"Gue coba ya. Kalo Y/n nya gak mau, gue bakal coba lain kali. Soalnya ini terlalu ngedadak."

"Hm.... Oke deh."

"Lo baik banget deh Yong. Seneng gue punya temen kayak lo."

"Ck, gue emang baik kali. Udah sono balik."

"Besok gue dateng jam 8 ya."

"Serah lo dah. Eh, bawa Y/n juga ya."

"Napa harus bawa Y/n?"

"Ya gakpapa sih. Itung-itung cuci mata." Taeyong nyengir sambil naikin alisnya berkali-kali.

"Gue gak janji, takutnya dia ada acara sama temen-temennya."

"Iye."

"Yaudah, gue balik."






-----




Jaehyun udah sampai di rumah. Tapi dia ragu buat buka pintu rumahnya. Perasaannya campur aduk, antara takut, bingung, seneng, sama ragu. Tapi mau gak mau dia harus masuk ke dalem rumah. Masa mau diem terus di luar?

Dengan ragu, Jaehyun masuk ke dalem rumah. Niatnya sih mau langsung tidur aja, dan soal permintaan Taeyong yang ngajak Y/n jalan bakal dibicarain pas mentalnya udah siap (?).

Eh, tapi malah ketemu sama Y/n pas ngelewatin ruang TV. Y/n nya lagi nonton TV gitu sambil ngemil snack. Serasa jadi ratu ya, padahal itu snack punya Jaehyun. ( ̄. ̄)

Jadi, Jaehyun sama Y/n itu sepupuan. Dan Y/n udah 2 minggu ini tinggal di rumah Jaehyun, karena orang tuanya lagi di luar negeri. Biasa lah urusan kerjaan. Semenjak ada Y/n, Jaehyun sering gak kebagian snack, eh, bukan deh, lebih tepatnya snack atau makanan ringan di rumah suka cepet banget abisnya. Ya siapa lagi yang ngabisinnya kalau bukan Y/n? Y/n kan ratu ngemil ٩(๛ ˘ ³˘)۶♥

Sweet Bad Boy ; Taeyong X You [SELESAI] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang