45 - Akustikan

6K 660 112
                                    

"Tadi abis ngapain?" Tanya Y/n.

Sekarang ini, Y/n dan Taeyong tengah berada di dalam perjalanan pulang menuju rumah Jaehyun. Dari tadi, keheningan menyelimuti keadaan. Dan Y/n terus bertanya-tanya tentang hal apa yang dibicarakan laki-laki itu kepada Taeyong hingga dia harus bawa Taeyong menjauh dari ruang tengah. Jadi Y/n memutuskan untuk bertanya langsung pada Taeyong.

Taeyong menoleh sebentar menatap Y/n sebelum pandangannya kembali fokus ke jalanan.

"Abis ngapain apanya?" Taeyong balik nanya.

"Yang tadi cowok itu ngajak lo pergi. Yang kulitnya agak item itu loh."

"Oh, Kai maksudnya?"

Y/n ngangguk aja.

"Gak ngapa-ngapain. Emang kenapa? Khawatir amat gue di apa-apain."

Y/n mendengus sebal, "Gue cuma nanya. Gak usah geer."

"Oh cuma nanya? Yaudah gak akan di jawab. Kirain khawatir sama gue."

"Ish!"

Abis itu Y/n ngedelik tajam. Pandangannya menoleh ke samping, ke kaca mobil.

Iya, Y/n kesel sama Taeyong. Ya kalau Y/n nanya, berarti Y/n kepo, pingin tau, khawatir. Kenapa Taeyong jadi gak peka gini?

Terus mereka sampe di depan rumah Jaehyun.

"Thanks." Jutek Y/n yang langsung turun dari mobil.

Eh, gak disangka ternyata Taeyong juga ikut keluar dari mobil dan ngintilin Y/n masuk ke dalem rumah.

"Ngapain lo ikut masuk?" Tanya Y/n galak.

"Emang kenapa? Ini kan rumah Jaehyun." Jawab Taeyong yang bikin Y/n tambah kesel.

Yaudah deh, Y/n langsung masuk ke kamar aja daripada keselnya makin parah.



°°°


Di dalem kamar, Y/n cuma tiduran di kasur. Perasaannya masih kesel gara-gara Taeyong.

Y/n mah emang gitu orangnya. Suka kesel kalau ada orang yang gak jawab pertanyaannya. Mungkin orang lain juga sama kayak Y/n. Ya gak?

Terus kedengeran suara ketukan di pintu. Y/n sebenernya males gerak walaupun cuma sekedar bukain pintu. Tapi yah gimana lagi? Siapa tau itu Jaehyun yang lagi ada perlu sama Y/n.

Eh pas dibuka, ada Taeyong yang lagi bawa-bawa gitar. Taeyong senyum, dan Y/n masih masang wajah keselnya.

"Ngapain lo kesini?!" Y/n auto ngegas.

"Dih, masih ngambek. Yok ikut gue." Kata Taeyong sambil pegang tangan Y/n.

"Gak mau. Mo ngapain?"

"Mo mancing. Ya akustikan lah. Nih gue abis pinjem gitar sama si Jae."

Tanpa persetujuan dari Y/n, Taeyong udah langsung narik tangan Y/n menuju teras depan rumah. Mereka duduk berdua disitu dengan Taeyong yang lagi coba-coba metik senar gitar.

"Mau nyanyi lagu apa?"

Hening, gak ada sahutan.

Taeyong noleh, dilihatnya Y/n masih cemberut.

"Astaghfirullah ini anak. Napa dah cemberut gitu? Gemes deh. Mana sini coba cium dulu. Chuuu~~"

Sweet Bad Boy ; Taeyong X You [SELESAI] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang