Ada yang masih bangun? Aku up nih 😁
Enjoy!
--------------
"Main ke rumah gue dulu ya." Kata Taeyong.
"Eh?"
Ya Y/n nya bingung karena Taeyong tiba-tiba ngajakin main ke rumah.
"Ya sekalian ketemu mama. Kayaknya mama udah kangen sama lo." Sambung Taeyong yang buat Y/n paham.
Terus Y/n ngeliat ke Jae yang udah ngedelik males.
"Boleh enggak bang? Kalau enggak----" Belum juga selesai ngomong, si Jae udah motong aja.
"Yaudah sana pergi."
Gue pikir gak boleh. - Y/n
"Jadi boleh nih? Asek!!" Seru Taeyong.
"Tapi inget ya, anterin pulang Y/n nya. Dan jangan malem-malem."
"Iya iya. Sans ae. Kalau gitu gue langsung cabut ya. Bye~~" Kata Taeyong sambil narik tangan Y/n buat pergi ke parkiran. Dan si Taeyong muka nya udah seneng banget gitu.
°°°
Sesampainya di rumah Taeyong, Y/n sama Taeyong duduk di karpet depan TV yang ada di dalem kamarnya Taeyong.
Taeyong juga udah nyediain banyak cemilan sama minuman. Iya, buat Y/n. Kan Y/n tukang makan 😏
Sembari nunggu mama papa Taeyong pulang, mending mereka main PlayStation dulu kan? Soalnya masih sekitar 1 jam lagi mama papa Taeyong pulangnya.
Mereka main dengan heboh, sesekali teriak pas hampir kalah. Tapi nyatanya Y/n udah 5 kali kalah_- Ya wajar sih, Taeyong kan udah lihai banget main game beginian. Beda sama Y/n yang jarang main PlayStation kek gini.
Y/n ngerucutin bibir lucu, "Licik ah!" Gerutunya.
"Loh? Licik apanya?"
"Ya licik. Masa tadi gue di senggol-senggol gitu. Kan jadi kalah."
"Hhh Lo yang salah, gue yang di salahin."
"Emang lo yang salah! Gue kan gak jago main kek ginian. Kalau bisa juga gue bakal ngalahin lo."
"Yaudah iya in. Gue yang salah. Terus maunya apa?"
Y/n keliatan mikir sebentar, sebelum akhirnya bersuara.
"Gue mau...---"
Drrtt Drrtt
Ucapan Y/n kepotong gegara hp nya Taeyong yang tetiba ngegeter. Y/n ngedengus kecil, sedangkan Taeyong buru-buru ngambil hp nya terus jawab telepon itu soalnya dari mamanya.
"Halo."
"Hai sayang. Lagi dimana?"
"Lagi di rumah. Sama Y/n. Mama dimana sih? Kok belum pulang? Katanya pingin ketemu sama Y/n."
"Yah~ Ada Y/n ya?~"
"Loh? Kok mama kek yang sedih gitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Bad Boy ; Taeyong X You [SELESAI] ✓
Fanfiction[BELUM DIREVISI] Gue suka sama lo -Taeyong- Tapi gue gak suka sama lo -Y/n- WARNING!! - BAHASA NON BAKU ✔ - BANYAK KATA-KATA KASAR ✔ - GARING ✔ Awas baper ;-) Started : 3 Mei 2018 Finished : 31 Maret 2019 © Heavenmineisthere