"Woe Y/n!! Bangun!!"
Y/n menggeliat dalam tidurnya. Sebenernya dia lagi ena mimpi indah. Mimpi makan es krim yang besar di sebuah taman yang penuh dengan berbagai macam es krim seperti di dongeng-dongeng. Tapi suara itu malah bikin mimpinya ilang entah kemana_-
Y/n buka matanya perlahan, dan mendapati Jaehyun lagi berusaha bangunin dia. Ketika penglihatannya mulai fokus, Y/n ngedengus kesel sekesel-keselnya orang kesel.
"Apaan sih bang?! Ganggu aja deh."
Y/n balikin badannya jadi munggungin Jaehyun. Dia nutup lagi matanya sambil meluk guling kesayangannya.
"Y/nnnnn Astaga~ Kebluk banget jadi cewek." Jaehyun dorong bahu Y/n biar ngadep lagi ke dia.
"Aduh bang! Gue masih ngantuk, elaaahh~" Y/n munggungin lagi Jaehyun.
"Enggak. Lo harus bangun! Lo harus temenin gue!" Lagi-lagi Jaehyun dorong bahu Y/n biar kembali terlentang.
"Temenin kemana sih ah! Pergi sendiri aja bisa kan?! Lagipula ini hari minggu. Gue mau bobok cantik biar tambah cantik. Udah, sana sana!"
"Hng... Ni anak ngelindur apa gimana?!"
Akhirnya Jaehyun narik tangan Y/n, maksa Y/n buat duduk.
"Bangun Y/n! Pokoknya lo harus temenin gue ke rumah Taeyong!"
"Hah? Taeyong??"
Kalo denger Taeyong aja langsung melek_-
"Iya. Gue kan harus ngerjain tugas akuntansi."
"Males ah. Pergi sendiri sana!"
Y/n nya udah mau tidur lagi, tapi keduduk lagi gegara tangan Jaehyun yang nahan dan narik tangannya Y/n biar Y/n gak kembali jatuhin badannya ke kasur.
"Gak bisa, Y/n. Astaga~"
"Aduh! Bang Jaehyun ku tersayang, bisa gak biarin Y/n tidur nyenyak? Y/n ngantuk. Y/n pingin tidur." Ucap Y/n sambil senyum manis. Tetep manis walaupun ilernya udah kemana-mana.
Jaehyun nya juga bales senyumin Y/n. Senyuman manis yang gak kalah manis dari senyuman Y/n.
"Y/n ku tersayang yang cantiknya minta ampun, gak inget ya apa yang udah Y/n lakuin ke abang sampe kaki abang bengkak gini?"
"Hah? Bengkak?"
Y/n mengintip ke bawah. Ia kaget liat kaki kanan Jaehyun udah bengkak warna biru tepat di tulang betisnya. Y/n ngerutin alisnya bingung, kenapa jadi salah gue? Batin Y/n.
*Flashback on
Y/n lagi nyenderin badannya di pintu sambil megangin dadanya yang terasa dug-dugan. Pipinya merah kek tomat. Taeyong bisa banget sih bikin Y/n sampe gak karuan gini.
"Jantung gue~"
Belum juga selesai acara baper-baperannya, eh Jaehyun malah tiba-tiba nongol.
"Y/n! Astaga! Lo abis dari mana aja?? Buset dah! Jam segini baru balik! Segitu serunya ya jalan-jalan bareng Taeyong sampe lupa waktu?"
Y/n ngedelik males denger celotehan Jaehyun yang udah kayak emak-emak.
"Apaan sih lo!" Ketus Y/n.
Dia terus buka sepatu dan duduk di sofa ruang tamu sambil senderin punggungnya ke kepala sofa. Jaehyun? Dia mah ngikut Y/n aja.
"Gue kepo deh. Lo ngapain aja sih sama Taeyong sampe larut malem gini? Lo gak macem-macem kan sama Taeyong? Gue gak mau ya lo sampe ham--"
Pletak!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Bad Boy ; Taeyong X You [SELESAI] ✓
Fanfiction[BELUM DIREVISI] Gue suka sama lo -Taeyong- Tapi gue gak suka sama lo -Y/n- WARNING!! - BAHASA NON BAKU ✔ - BANYAK KATA-KATA KASAR ✔ - GARING ✔ Awas baper ;-) Started : 3 Mei 2018 Finished : 31 Maret 2019 © Heavenmineisthere