Uwaaaaaaa
Kalian baik banget ngasih aku vote sampe 100 ... Makasiiiihhhhhh 🤗😘
Padahal belum ada 1 hari loh
Hhh baik banget siii ☺️😚
Nah, sesuai janji aku, aku langsung boom update 😁
Semoga gak mengecewakan ya
Tapi jangan lupa vomennya oke 😘
Enjoy!
----------------
Iya, masih sama. Gue pulang sendiri lagi.
Yaallah, kenapa berat banget hukumannya?
Gue terus diem di kamar sambil nangis. Bahkan tangisan gue masih bertahan sampai malem.
Gue belum makan, dan gue gak napsu makan. Meski perut gue udah keroncongan, tapi rasanya mulut gue gak mau nerima asupan makanan apapun.
Gak biasanya gue gini. Tau sendiri kan gimana gue? Gue paling suka makan. Kalau soal makan, gue yang paling semangat. Tapi kali ini..... denger kata 'makan' aja udah enek.
Tuk Tuk Tuk
Ada yang ngetuk pintu kamar gue. Dan gue tau, ini bukan Jaehyun. Kalau gak Tante Jung ya Om Jung.
"Sayang, ini tante. Kamu udah makan belum nak?"
Nah kan bener, bukan Jae :(
"Belum tante. Tan-tante makan duluan aja. Y/n gak laper." Balas gue.
"Eh? Jangan gitu dong. Ayo makan bareng sama tante, sayang."
"Enggak, tante. Y/n.... Y/n beneran gak laper."
"Sayang, buka pintunya. Ayo makan. Kalau gak makan, tante juga gak akan makan."
Gue buang napas pelan. Kenapa Tante Jung harus baik dan peduli sama gue??
Hhh
Akhirnya, gue ngusap pipi gue yang basah. Terus turun dari kasur buat bukain pintu.
"Loh? Kok mata kamu sembab gitu? Kamu abis nangis?" Tanyanya.
Gue cuma diem. Karena percuma kalau ngelak. Mau ngelak apa coba?
"Yaudah, makan ya nak? Nanti sakit."
Gue ngangguk aja. Terus Tante Jung bawa gue ke meja makan. Disana udah ada Om Jung sama Jaehyun.
Gue pikir Jaehyun bakal langsung pergi, tapi ternyata enggak. Syukur deh.
"Sayang, kamu kok tumben-tumbenan gak mau makan? Biasanya paling semangat kalau soal makanan." Kata Tante Jung pas gue sama Tante Jung udah duduk.
"Uhm... Itu...." Gue gantungin ucapan gue karena gue gak tau mau bilang apa.
"Kalian masih marahan?" Tanya Om Jung yang buat gue paham, ternyata mereka udah tau soal ini.
Jaehyun masih sibuk makan tanpa peduliin gue sedikit pun. Bahkan ngeliat gue aja enggak :'(
"Kalian jangan kayak anak kecil gini dong. Ayo maafan." Ujar Tante Jung.
"Iya, gak malu sama umur?" Tambah Om Jung.
Seandainya mereka tau kalau gue pingin banget baikan lagi sama Jae.
"Abang,
Maaf..." Lirih gue.
Tapi Jae malah bilang gini, "Ma, Pa, Jae udah selesai makannya. Jae ke kamar ya." sambil berdiri.
"Eh, Jae, duduk dulu! Mama belum selesai ngomong! Kamu gak sopan ya sama orang tua!" Tante Jung agak ngebentak Jae, yang buat Jae kembali duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Bad Boy ; Taeyong X You [SELESAI] ✓
Fanfiction[BELUM DIREVISI] Gue suka sama lo -Taeyong- Tapi gue gak suka sama lo -Y/n- WARNING!! - BAHASA NON BAKU ✔ - BANYAK KATA-KATA KASAR ✔ - GARING ✔ Awas baper ;-) Started : 3 Mei 2018 Finished : 31 Maret 2019 © Heavenmineisthere