10 - Sakit

11.2K 1K 104
                                    

Jaehyun Side

Gue gak ada maksud buat marahin Y/n. Gue cuma khawatir. Sumpah. Tapi apa kemarin gue berlebihan? Taeyong sampe marahin gue balik. Katanya gue gak perlu semarah itu. Huft...

Kemarin, waktu gue beres latihan, gue langsung ke UKS. Disana gue liat Y/n lagi tidur di ranjang UKS pake selimut. Dia tenaaaaang banget. Kayak capek tapi..... Eum... Gitu lah.

Taeyong nya sendiri ikut tidur sambil duduk dengan kepala yang di simpen di atas ranjang Y/n, dan tangannya genggam tangan Y/n.

Gue adem liatnya. Gue rela Y/n sama Taeyong meski Taeyong nakal, yang penting dia gak nyakitin Y/n.

Gue bangunin Taeyong aja, soalnya gue gak tega bangunin Y/n.

*flashback on

"Yong," Gue goncangin badan Taeyong yang bikin Taeyong langsung bangun.

"Eh Jae." Taeyong ngucekin matanya.

"Gimana Y/n?" Tanya gue khawatir.

"Dia gakpapa. Tadi udah gue balurin minyak kayu putih. Terus abis itu dia langsung tidur."

"Anter gue pulang ya. Gue bawa motor soalnya."

"Iya. Terus Y/n gimana? Mau dibangunin?"

"Jangan Yong. Kasian. Biar gue gendong aja. Lo bantu bawa tasnya Y/n. Dan ini tas lo."

Taeyong nerima 2 tas yang gue sodorin ke dia.

"Tadi waktu sebelum ke sini, gue ke kantin bentar buat beli minum. Terus ibu kantinnya bilang kalau Y/n nitipin tas disini. Yaudah gue ambil aja." Kata gue.

"Oh gitu. Yaudah yuk sekarang mumpung hujannya reda. Lagian, ini udah jam setengah enam." Ajak Taeyong.

Gue ngangguk. Baru aja gue mau gendong Y/n, eh Y/n nya malah bangun.

"Eh bang. Udah selesai latihannya?" Tanya Y/n sambil ngucekin matanya. Suaranya juga serak.

Dia duduk, terus natap gue sama Taeyong.

"Taeyong belum pulang?" Y/n nanya lagi.

Taeyong cuma gelengin kepalanya sambil senyum.

"Pulang yuk?" Ajak gue yang dibalas anggukan dari Y/n.

"Mau di gendong?" Tawar gue, Y/n ngangguk lagi.

Gue balikin badan gue jadi munggungin dia. Dia langsung ngalungin tangannya ke leher gue dan udah nempel aja di punggung gue.

"Bang," Panggil Y/n sambil jatuhin dagunya di pundak kanan gue.

"Hm?"

"Maaf."

Gue buang napas pelan. Pasti aja gini kalau gue udah marah sama dia. Gue kan paling gak bisa denger suara manjanya Y/n.

"Gakpapa." Jawab gue.

Mungkin karena masih ngantuk, Y/n jadi tidur lagi. Gue langsung jalan keluar UKS diikutin Taeyong dari belakang sambil bawa tasnya dan tas Y/n.

*flashback off

Gitulah ceritanya. Dan motor gue dianterin sama Johnny, jadi dia nginep di rumah gue.

Sekarang gue sama Johnny udah siap, lagi sarapan di meja makan. Tapi anehnya, udah lebih dari 15 menit, Y/n belum juga turun. Sekarang aja gue sama Johnny udah selesai sarapan, tapi Y/n masih belum juga keliatan batang idungnya.

Sweet Bad Boy ; Taeyong X You [SELESAI] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang