Nih aku update lagi sesuai permintaan kalian 😊
Enjoy!
--------------
Hari Selasa
Jae masih gak mau ngomong sama gue.
Seharian kemarin, gue abisin waktu gue buat nangis di kamar. Gak tau, perasaan gue hancur dan kecewa sama diri gue sendiri yang gak bisa hati-hati.
Hari ini juga gue berangkat sendiri lagi naik taksi. Dan gue bahkan lewatin sarapan pagi gue.
Gue gak ngaduin hal ini ke Tante Jung sama Om Jung karena gue gak mau ngebebanin mereka. Gue juga gak mau bikin Jae tambah benci sama gue gegara gue ngaduin dia.
Jihyo sama Yuta juga masih marah sama gue. Padahal mata gue udah bengkak, tapi rasanya masih nyesek aja, pin nangis lagi.
"Y/n,"
"Hng?"
Gue liat Jeno di depan gue. Dia natap gue iba. Gue gak suka di tatap gitu, tapi nyatanya keadaan gue emang pantes dapet tatapan itu.
"Lo udah pr matematika?" Tanyanya.
Gue geleng-geleng. Boro-boro mikirin pr, makan aja gak kepikiran sama sekali.
"Ngerjain bareng gue yuk? Gue juga belum."
Gue ngangguk. Yah daripada diem aja gak ada kerjaan, mending gue ngerjain tugas meski males.
Gue ngintilin Jeno yang pergi ke bangku Jaemin.
"Liat yang punya Nana aja ya? Males gue kalau mikir." Kata Jeno.
Iya emang, Jeno emang pinter matematika.
"Eh bentar, gue lupa bawa pensil sama penggaris. Lo duluan aja." Sambung Jeno yang di jawab anggukan sama gue.
Gue nyamperin Jaemin.
"Na, lo udah matematika?"
Jaemin ngangguk, "Udah."
"Gue liat ya.".
Jaemin ngangguk lagi.
Gue langsung ngambil kertas itu tanpa liat-liat. Dan....
Srek!!
Gue kaget, sama hal nya dengan Jaemin.
Kertasnya sobek.
SOBEK!!
"Eh Na.. gue..."
Gue liat muka Jaemin udah kesel, bikin gue panik. Gue udah tau apa yang bakal terjadi selanjutnya.
"Y/N!! Lo apaan sih!! Liat nih jadi sobek!!" Bentaknya.
"Ma-maaf Na. Gue.... Beneran gak sengaja." Lirih gue sambil nundukin kepala. Gue nangis. Gue ngulangin lagi kesalahan yang sama. Bikin orang marah gara-gara kecerobohan yang gue lakuin.
"Lo tau gak gue ngerjain ini tuh susah payah!! Gue bela-belain begadang cuma buat ngerjain ni soal!! Lo malah seenak jidat lo nyobekin hasil kerja gue!! Sekarang gimana??!! Siapa yang mau tanggung jawab??!!"
Gue masih nangis. Lagi-lagi gue nyusahin orang. Gue tau tugas itu banyak, sampe ngabisin 2 lembar kertas big boss.
"Maaf, gue....."
"Maaf lo gak bisa balikin kertas gue jadi utuh!! Argh!! Gue benci sama lo Y/n!!" Abis bilang itu, Jaemin pergi ke kursi lain buat ngerjain lagi.
Gue langsung duduk di lantai. Nutupin muka gue di atas lutut gue yang gue peluk sambil terus nangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Bad Boy ; Taeyong X You [SELESAI] ✓
Fanfiction[BELUM DIREVISI] Gue suka sama lo -Taeyong- Tapi gue gak suka sama lo -Y/n- WARNING!! - BAHASA NON BAKU ✔ - BANYAK KATA-KATA KASAR ✔ - GARING ✔ Awas baper ;-) Started : 3 Mei 2018 Finished : 31 Maret 2019 © Heavenmineisthere