-----
"Apa yang terjadi sama Malka, Kak?" Tanya Anna muncul di ruangan Malka. Mikha yang memberi tahunya tadi, menurut Mikha Anna harus tahu dengan keadaan pacarnya.
Mikha manatap kearah Anna yang datang dengan mata memerah, "Malka kritis Ann, gue gak tau kenapa Malka sampai bisa begini."
"Maksud Kakak?"
Mikha menoleh menatap kerah Alif dan Samudra yang juga berada di ruangan Malka, namun berada di sudut ruangan.
Anna ikut menoleh kan kepalanya, ada dua cowok selain Malka di ruangan ini. Anna kenal salah satunya ada Alif, tapi dia tidak tahu dengan cowok keriting di sebelah Alif yang matanya melotot melihat Anna.
"Hai Ann?" Sapa Alif tersenyum canggung.
Anna membalas senyuman Alif tipis, "hai Alif. Lo di sini juga?"
Alif menggaruk rambut nya gelisah, "Iya Ann. Bisa kita bicara sebentar di luar?" Tawar Alif, dia tidak mungkin menjelaskan semuanya pada Anna, dengan adanya saudara Malka sekarang.
Anna yang paham dengan situasi sekarang, mengangguk kan kepalanya. Lalu berjalan keluar di ikuti Alif serta Samudra.
-----
"Ada apa sebenarnya?" Tanya Anna tanpa basa-basi saat mereka duduk di kantin Rumah sakit.
"Kami berdua beranggapan yang terjadi sama Malka sekarang itu sabotase." Ucap Alif tenang.
"Hah? Maksud lo apaan sih?"
Alif menghembuskan napasnya lelah, lalu menyenggol Samudra di sebelahnya. Untuk menceritakan yang sebenarnya.
"Kok gue?" Protes Samudra.
"Karna hanya elo yang tahu kejadian ini dari awal."
"Lah terus ini cewek siapa? Sampai gue harus ceritain, yang terjadi sama Malka sekarang."
Alif menoleh kearah Anna, "dia Anna. Pacar Malka itu Sam,"
Samudra lagi-lagi melototkan matanya, pertama dia kaget melihat cewek cantik yang kenal dengan Alif. Dan sekarang cewek cantik ini pacar Malka?
Memang orang ganteng banyak menang nya, ya sekarang.
"Gue Anna," ujar Anna mengulurkan tangannya.
"Gue Samudra, tapi panggil aja gue ganteng." Sahut Samudra sambil mengedipkan matanya, genit.
Alif hanya bisa berdecak melihatnya.
"Jadi bisa kalian jelaskan dari awal apa yang terjadi sama Malka?" Ucap Anna yang masih belum mengerti dengan keadaan pacarnya.
Lalu mengalir lah cerita dari Samudra, mulai Malka hanya masuk rumah sakit karna tulang rusuk nya patah. Hingga sekarang Malka koma.
Anna membekap mulut nya tidak percaya dengan yang di dengar nya, "jadi selama ini Malka petarung liar?"
Alif mengangguk kan kepalanya, "dan kami berpendapat bahwa yang terjadi sama Malka sekarang itu adanya sabotase."
KAMU SEDANG MEMBACA
[LSS 1] Pacar Bohongan
Novela JuvenilLOVE SCHOOL SERIES 1 Note : mengandung kata-kata kasar di dalamnya, di harapkan kebijakan untuk membacanya. --------------- Berawal dari ucapan spontan Vanya, mengakui Malka (Pacar dari Anna) sebagai pacar nya demi menghindari mantan pacar Vanya (...