Hallo Thalia, apa kabar? Ku harap memang kabarmu akan baik-baik saja. Tenang saja, aku tak akan mengataimu apalagi mengutukmu. Aku hanya berpesan padamu. Titip Erik ya, jaga dia karena memang itu adalah porsimu untuk membahagiakan dia, tolong jangan membuatnya marah, jadilah temannya berbagi, tetaplah disampingnya ketika dia membutuhkanmu, tetaplah mendukungnya ketika dia jatuh, tetaplah bersamanya dalam keadaan apapun, jika dia sakit rawatlah dia, jika dia perlu bahu datanglah kepadanya, jika dia sedih tolong bahagiakan dia. Ku rasa kamu paling tahu tentangnya.
Thalia, dia memilihmu, tolong jangan sakiti dia. Buatlah dia menjadi orang yang beruntung karena ada di sampingmu. Buatlah dia selalu ceria ketika bersamamu, buatlah dia selalu merasa nyaman ketika berbagi cerita denganmu.
Thalia, tolong bantu aku. Tolong jangan tinggalkan Erik lagi, dia memang untukmu, aku tak ingin menjadi penghalang kalian lagi tolong jangan biarkan Erik kembali padaku lagi karena itu akan sangat menyakitiku.
Thalia, tolong jangan bermain lagi. Buktikan padaku jika kamu mencintainya, jangan lepaskan dia. Jika dia nakal, pukullah dia, jika dia berbuat salah, nasehatilah dia.
Thalia, terimakasih!
Berkat kamu, aku tahu Erik tak benar-benar mencintaiku. Erik bukan untukku. Erik tak pernah menghargai perasaanku, Erik tak pernah mengerti apa keinginanku, Erik tak pernah mau berubah demi aku. Karena memang dia tidak mencintaiku.
Thalia, tolong bantu dia menjadi orang yang lebih baik, bantu dia untuk memperbaiki dirinya, bantu dia saat dia dalam kebuntuan, bantu dia jika dia dalam kesusahan.
Thalia, tolong ingatkan dia untuk makan teratur, tolong ingatkan dia untuk menjaga kesehatan, tolong ingatkan dia selalu hati-hati jika dia sedang pergi, tolong ingatkan dia jika dia boros.
Thalia, titip keluarga Erik juga ya! Titip mama ya, tolong nanti sekali-sekali kamu bantu mama di dapur, sering-seringlah ngobrol dengan keluarga Erik agar kamu bisa lebih diterima dikeluarganya, karena kelak dia akan menjadi keluargamu juga.
Thalia, Bismillah ku ucap dalam hatiku!
Ku lepas Erik untukmu, ku lepas perasaanku, ku relakan semua yang pernah ku lewati bersamanya. Ku relakan dia bersamamu yang di percaya Tuhan lebih bisa membahagiakan Erik daripada aku. Aku tak mampu berbuat banyak untuknya, aku tak bisa membuatnya bahagia, aku tak bisa selalu disampingnya. Sekarang giliranmu, lakukan tugasmu dengan baik. Aku percaya padamu.Regars
Via
KAMU SEDANG MEMBACA
Kedua Kali
RomanceHalo namaku Via, ini kisah dari perjalanan cintaku ketika aku mendapat undangan pernikahan dari sang mantan kekasih yang sudah menjalani hubungan denganku selama 3 tahun. Untuk menghindari hari sakral itu Aku memutuskan untuk berlibur ke kota 'Berua...