Shelina pof
Hai kenalin namaku Shelina Putri Julia, aku sahabat dari Retika Liana atau biasa dipanggil Tika yang selalu ada buat aku saat aku kesepian karena kesibukan papa dan pacarku dia juga tempat aku nyontek tugas2 yang diberikan guru hehehe. Kalian jangan berfikiran yang enggak2 aku nggak manfaatin dia kok karena aku tulus sahabatan sama dia dan orangnya juga asik kok dan sering aku jahilin hehehe. Oh iya aku mau bilang kalau malam ini aku akan dinner sama kesayangn aku alias pacar aku namanya Rio Gerald Saputra. Aku dan Rio pacaran baru 5 bulan dan juga aku dan Rio memiliki umur yang beda jauh dia udah 24 tahun sedangkan aku baru 16 tahun ya walaupun demikian tapi aku sayang banget sama dia, karena Rio itu dewasa banget sama kaya umurnya dia juga sabar hadapi sikapku yang masih kekanakan dan dia juga orangnya pekerja keras dia bekerja di perusahaan papanya sebagai direktur. Pertama kali dia bekerja di perusahaan papanya sebagai karyawan biasa namun setelah lama kelamaan papanya lihat hasil kerjanya yang sangat luar biasa yang membuktikan bahwa dia pantas bekerja di perusahaan itu sebagai CEO. Dan aku nggak sabar buat nunggu nanti malam, setelah aku pulang dari butiknya Tika aku langsung pulang kerumah."Selamat siang bi"
"Siang non, non udah makan ??"
"Udah bi tadi makan bareng Tika dan mamanya Tika"
"Oh bagus kalau gitu"
"Yaudah bi aku ke kamar dulu ya mau istirahat"
"Iya non"
Setelah pamit pada bibi aku langsung menuju ke kamarku untuk itirahat lebih tepatnya tidur namun sebelum tidur aku menyetel alarmku tepat jam 05.00 pm karena kalau tidak aku akan ketiduran sampai jam 6 sore memang aku kalau tidur siang lama bangun apalagi capek kaya gini karena tadi bantuan Tika di buatik yang pelanggannya lumayan banyak. Aku nggak kebayang jadi Tika gimana, aku aja kerja bantuin dia cuma sampai siang aja udah capek kaya gini gimana Tika yang kerja sampai sore, emang tuh anak rajin nggak kaya aku hehehe. Setelah beberapa lama aku pun tertidur.
...
Kring...kring...kring
Aku terbangun karena bunyi alarmku yang berisik sekali aku pun mematikan alarmku dan melihat jam"Hah udah jam 5 aku harus siap2 nih jangan sampai aku terlambat aku kan dandannya lama"
Aku pun segera meluncur ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Setelah 30 menit membersihkan diri aku keluar dari kamar mandi dan memilih baju yang cocok dan berdandan.
Setelah aku sudah kelihatan cantik aku pun menunggu Rio sambil bermain game mobil legend.
15 menit kemudianTok tok tok
"Masuk"
Ceklek
"Non ada nak Rio di ruang tamu"
"Oh iya bi aku segera ke sana"
Aku mengambil tas kecilku dan meletakan hpku ke dalam tas tersebut kemudian menuju ke ruang tamu
"Maaf ya yang nunggu lama"
"...."
"Sayang hei"
"E-eh iya sayang"
"Kamu kenapa ?? Kok bengong gitu"
"Ka-kamu cantik banget yang"
"Ma-makasih"
"Em sayang boleh kita berangkat sekarang ??"
"Iya sayang"
Setelah itu kami pun menuju ke mobil Sportnya Rio, Rio membukakan pintu untukku dan menuju ke pintu kemudi
"Yang kita mau kemana ??" Tanyaku saat Rio mentater mobilnya
"Nanti juga kamu tahu sayang" jawab Rio sambil menjalankan Mobilnya menjauhi rumahku aku hanya menganggukan kepalaku sambil tersenyum mendengar jawaban Rio
Setelah beberapa lama kita sampai di sebuah restoran mewah
"Sayang sebenarnya aku ngajakin kamu kesini karena ada yang mau aku omongin sama kamu"
"Apa sayang ??"
"Tapi kita makan dulu ya ??"
"Iya yang"
Setelah beberapa lama makanan yang mereka pesan pun datang mereka pun menyantapnya dalam diam.
Setelah selesai makan
"Em sayang mama aku nyuruh aku nikah"
"Tapi aku kan masih sekolah"
"Iya aku tahu masa depan kamu masih panjang kamu aja belum lulus SMA belum lagi kuliah. Aku minta sama mama kasih aku waktu untuk beberapa tahun kedepan tapi mama nggak mau mama maunya tahun ini aku nikah dan aku nggak bisa nolak permintaan mama karena waktu mama mohon sama aku dia sampai ngeluarin air matanya aku lemah kalau udah lihat air mata mama, aku udah ceritain sama mama kalau kamu masih SMA dan mama ambil keputusan aku akan ...."
"Akan apa yang ??"
"Akan dijodohkan dengan anak dari sahabat mama"
"Terus aku gimana hiks ??"
"Aku minta maaf aku gak bisa nolak permintaan mama aku jadi hubungan kita sampai disini aja"
"Kamu jahat hiks hiks"
"Aku minta ma.."
Sebelum Rio menyelesaikan kalimatnya aku sudah keluar dengan air mata yang terus mengalir di pipiku banyak yang melihatku dengan tatapan aneh tapi aku tidak memperdulikan mereka sesampainya di luar aku langsung menghentikan taksi dan memberitahukan alamat tujuanku
Shelin pof end
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend Is My Lover
RomanceMengandung unsur LGBT atau lesbian jadi bagi yang jijik dilarang membaca Seorang gadis pendiam, baik hati, dan lemah lembut memiliki masa lalu yang buruk yang membuat ia membenci kaum adam. Hidup gadis tersebut menjadi berwarna ketika ia bertemu den...