All about Us - Sean.

1.6K 92 1
                                    

Jika hidup hanya sekedar hidup
Babi di hutan juga hidup.
Jika bekerja hanya sekedar bekerja,
Kera juga bekerja.

Itulah prinsip hidup seorang alsean kenzie adley. Seseorang yang tak asing lagi bagi khalayak ramai. Baik di bidang medis maupun bisnis.

Seorang dokter ahli bedah jantung di Adley hospital yang notabennya adalah rumah sakit milik orang tuanya. Sekaligus CEO tampan Byakta Company yang kini sudah menjadi bagian dari Adley Group.

Menjadi Dokter sekaligus direktur muda,
Dalam pikiran semua orang, sempurna dan pasti menyenangkan.

Tapi sayangnya, Hidup sean tak seindah itu. Semuanya dimulai sejak kejadian yang memaksanya menjadi orang yang tidak bisa merasakan hasil jerit payahnya.
dua tahun belakangan, seanpun tidak pernah lagi merasakan betapa empuk dan nyamannya kasur mewah di mansion maupun diapartemennya itu.

Terlalu sibuk dengan dunianya yang sekarang. Karna hampir setiap hari hidupnya akan berada di salah satu ruang VIP Adley Hospital. siaga dengan gadis cantik yang kini selalu bergantung padanya. Seorang gadis yang ya bisa di bilang nasibnya ya menyedihkan?

Bisa dibilang begitu.

Everyone must be thinks, how to be Sean. Young doctor, handsome, rich, has a beautiful fiancé plus anak yang punya rumah sakit lagi dan bla bla bla. Masih banyak banget gosip dan desas desus tentang sean,baik itu di kantor bahkan di rumah sakit. Tanpa mereka tau bagaimana resiko menjadi seorang Sean atau menjadi tunangannya atau setidaknya menjadi orang disekitar Sean.

Her fiancé or everyone around him.

Her fiancé or a girl beside him.

In case, Sean spending all his time in hospital not for her fiancé.

But,

for a girl who needed him the most like her fiancé.


To be continued

Author's Note.

Haloooo!!
Maaf bangeeeett up nya sampe selama ini 🍭🙏🏻
And thankyou for everyone who appreciated my story!
Ditunggu vote and commentnya ya!!♥️
Karena bakal semangat banget kalo aku dikasih saran dan kritik.
Masih butuh asupan ilmu dari kalian semua.
See you on next chap.
안녕!👋🏻

Baby,Good Night! (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang