Love Affair
..
Seulgi melangkah dengan pasti. Dia bahkan bilang pada Jimin bahwa dia akan pulang ke rumah nya pulang sekolah ini. Membujuk Jimin untuk pulang sendiri.
Tapi tidak. Dia pergi. Menaiki taksi dan mengkuti mobil Jungkook. Dan dia mengangguk yakin setelah pria itu berhenti di sebuah rumah sakit besar di kota itu.
Seulgi turun dan terus mengikuti kemana Jungkook pergi. Pria itu kemudian lenyap di balik pintu sebuah ruang rawat.
Gadis itu berbalik keluar rumah sakit dan menuju toko bunga di seberang rumah sakit ini. Wajahnya benar - benar datar hari ini. Dia sendiri tidak tau kenapa dia kemari.
Dengan mantap Seulgi berjalan kembali menuju rumah sakit dan mengetuk ruangan dimana Kim Yerim berada.
Gadis itu membukanya perlahan dan masuk ke dalam.
"Seulgi Noona?!" pekik Jungkook yang melihat Seulgi masuk sambil menunduk.
Gadis itu mendongak dan tersenyum. Tidak menghiraukan Jungkook yang sudah berada di sampingnya. Terfokus pada Kim Yerim yang juga terlihat bingung melihat Seulgi. Sendirian.
"yeri-sshi?" panggil Seulgi.
Dia melangkah mendekat dengan senyumannya.
"untuk kamu." ucap Seulgi menyerahkan bunga lili putih untuk Kim Yerim yang langsung menerimanya perlahan.
"Unnie sendiri?" tanya Yerim hati - hati.
Seulgi melebarkan senyumnya.
"iya. Mungkin kamu berharap Jimin ikut. Tapi maaf. Dia ada urusan." ujar Seulgi sambil meremat rok sekolahnya.
"aku sekalian ingin minta maaf padamu soal yang kemarin. Soal perkataanku yang tidak mengenakkan untukmu." lanjut Seulgi.
Yerim mengangguk, "iya Unnie. Aku ti-"
"dan aku mau meminta maaf sekali lagi untuk apa yang akan aku ucapkan hari ini." sela Seulgi memutus ucapan Yerim yang belum sempat diselesaikan.
"aku sungguh - sungguh meminta kamu menjauhi pacarku. Aku tau aku egois. Tapi aku hanya tidak mau Jimin pergi."
"......"
"aku hanya Kang Seulgi yang tidak punya apa - apa jika dibandingkan dengan kamu. Jimin akan dengan mudah berputar arah dan memilihmu."
"......"
"aku bahkan tidak tau. Bisa saja kamu memalsukan semua penyakit-"
PLAK!!!
Seulgi nyaris jatuh kalau saja Jungkook tidak menahan tubuhnya.
Seohyun disana sejak tadi. Dia diam dan hanya duduk di tempatnya. Hingga dia tidak bisa menahannya. Tidak bisa menahan untuk tidak melayangkan tamparannya untuk Kang Seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Affair - SEULMIN [COMPLETE] [M]
Fanfiction[PRIVATE] WARNING BUAT NEW READERS PART RATED 🙈 When the past, is just a past. Walk on. I DECIDED TO CHANGE THE TITLE Started : 170318 Published : 180318 Ended : 300119