24

8.9K 706 241
                                    

Love Affair
.



.

"Noona?"

Gadis itu memeluk Jimin dengan erat.


"Kok.." bisik Jimin.

"kok? Kok apa?" tanya perempuan itu sambil memukul pelan bahu Jimin.


Seulgi yang melihat Jimin berada di pelukan wanita itu hanya diam dan menunduk. Kemudian memilih untuk menuju kamarnya. Dia tidak suka dengan apa yang ia liat. Ditambah dia dengan jelas mendengar bahwa gadis anggun itu sudah memanggil Jimin dengan sebutan, 'Sayang'.

Tapi tangan Jimin menahannya. Seulgi melihat Jimin berhenti memeluk gadis itu.

"Seulgi.." panggil Jimin.

"oh hai.. Namanya Seulgi?" pekik wanita itu sambil melambai ke arah Seulgi.


Senyuman tidak pernah luntur dari wajah wanita itu. Dia menepuk punggung Seulgi dengan pelan.

"aku Seohyun.. Park Seohyun. Noona tersayangnya Park Jimin."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


She's so bright.

Seulgi bertanya apa maksud noona disini. Apa dia?

"dia sepupuku." bisik Jimin. Seulgi hanya mengangguk mengerti.

"aku Kang Seulgi, emm?" Seulgi menggantung ucapannya bingung memanggil Seohyun dengan sebutan apa.

"ahhh akan menyenangkan kalau kamu memanggilku dengan sebutan Unnie."

Seulgi tersenyum. Noona Jimin sangat baik dan hangat. Seulgi menyikut Jimin dengan perlahan seolah memberitahu pria itu alangkah lebih baiknya kalau mereka mempersilahkan Seohyun untuk duduk di ruang tamu.

Jimin menggiring Seohyun menuju ruang tamu apartment itu. Seohyun mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru ruangan.

"bagus. Iyalah. Anak paman Park tidak mungkin tinggal di tempat jelek." ujar Seohyun.

Jimin memijit keningnya. Oh astaga. Sampai kapan pria itu harus dihadapkan dengan wanita cerewet di sampingnya.

Seulgi kemudian datang dengan nampan berisi minuman untuk Seohyun. Seohyun tersenyum memperhatikan Seulgi.

Love Affair - SEULMIN [COMPLETE] [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang