Love Affair
.
.
Jimin mengetuk pintu Apartment itu dengan tak sabar. Jam sudah menunjukkan pukul 2 dini hari.
Tak lama pintu itu terbuka menunjukkan seorang gadis dengan maskernya. Dia melihat Jimin dengan terkejut.
"kau?! Kenapa disini?!"
"Noona.. Aku numpang tinggal."
Seohyun terkejut mendengar ucapan Jimin. Gadis itu membukakan pintunya dan mempersilahkan Jimin untuk masuk, daripada bocah itu membuat keributan. Seohyun mencuci wajahnya kemudian mendekati Jimin yang duduk di atas sofa.
"YA! Kau kenapa bisa sampai sini?"
"patah hati." jawab Jimin.
Seohyun mendesis mendengar alasan Jimin. Pria itu menarik kopernya menuju sebuah kamar. Seohyun yang melihat itu terkejut.
"YA Jimin! Jangan di buk-"
Jimin terkejut melihat seseorang sedang tertidur di atas kasur Noona-nya.
Seorang gadis dengan rambut pirang. Jimin bisa melihat tubuh mungilnya dan bibirnya yang sedikit terbuka ketika tertidur.
"jangan disentuh!" ucap Seohyun lalu menarik tangan Jimin dan membawanya ke kamar lain.
"siapa juga yang mau menyentuh?!" balas Jimin sambil berjalan menuju kamarnya.
"kau akan tinggal sampai kapan?" tanya Seohyun membantu Jimin meletakkan kopernya.
"selamanya kalau bisa."
Seohyun menggeleng. Dia malas membicarakan hal aneh dengan Jimin. Ini masih sangat malam. Wanita itu berencana keluar dari kamar Jimin.
"tidurlah." ucap Seohyun.
"Noona.. Dia siapa?"
"dia?"
"eum, yang tidur di kasur Noona."
Seohyun tersenyum.
"dia imut?" tanya Seohyun dengan wajah yang terlihat jahil. Dia menggoda Jimin.
"aku hanya bertanya." balas Jimin dan merebahkan dirinya di kasur itu.
"besok aku kenalkan. Dia murid private ku."
Jimin kembali bangun dan duduk menatap Seohyun yang tersenyum. Seohyun? Mahasiswi itu mengajar private?
"aku mengajarinya pelajaran sekolah. Dia kesepian. Jadi dia suka kemari dan menginap. Dia sama seperti aku. Sama seperti kamu. Pokoknya besok aku kenalkan."
"siapa namanya?"
Seohyun tersenyum mendengar pertanyaan Jimin. Menjawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Affair - SEULMIN [COMPLETE] [M]
Fiksi Penggemar[PRIVATE] WARNING BUAT NEW READERS PART RATED 🙈 When the past, is just a past. Walk on. I DECIDED TO CHANGE THE TITLE Started : 170318 Published : 180318 Ended : 300119