67

3.8K 458 125
                                    

Love Affair
.


.

Seulgi menatap Jungkook yang tengah melahap makanannya dengan tangan kanan,  sementara tangan kirinya sibuk menggenggam tangan Seulgi.

"aku gak akan kemana - mana.  Kamu ini.."

"ssstt..."



Seulgi menunduk kemudian kembali mendongak untuk menatap Jungkook.

"ohiya.. Jungkook..  Apa handphone mu-"

"Ah Benar!!!  Handphone ku. Aku kehilangan ponsel ku, aku lupa meletakkannya dimana." ucap Jungkook kemudian meneguk airnya.

"tadi ada yang menelpon, menggunakan nomormu. Kalau begitu aku akan menghubungi lagi,  barangkali dia mau memulangkannya."

"tidak perlu. Anggap saja kita sedang berbaik hati."

"tapi?"

Jungkook tersenyum.  "tak apa."


Gadis itu hanya mengangguk dan menuruti ucapan jungkook.
Seulgi melihat kalau makanan yang ada dipiring Jungkook sudah habis. Gadis itu berinisiatif untuk mengambil piringnya dan mencucikannya.

"nanti saja." ucap Jungkook menahan tangan Seulgi  membuat gadis itu kembali duduk di kursinya.

"tadi orang yang menelpon bilang apa?" tanya Jungkook.

"apa kabar.  Dia bilang apa kabar. Aneh bukan? Kemudian tak lama itu dia yang mematikan teleponnya."



Jungkook terdiam dan menatap kosong ke arah depan. Tak lama kemudian Jungkook tersadar dan menarik tangan Seulgi untuk pergi ke ruang keluarga, duduk di depan televisi yang sejak tadi menyala tanpa ada yang menonton.

Pria itu merebahkan kepalanya di paha Kang Seulgi dan menikmati film yang tertampil di layar kaca di hadapan mereka.

"kamu belum menjawabku soal pernikahan." ucap Jungkook.

"Apa?"

Laki - laki itu terkekeh mendengar respon dari Seulgi. Dia mengusap pipi Seulgi lembut dan menatap mata gadis itu.

"jawab iya." titah Jungkook.


Seulgi tersenyum. Gadis itu mengangguk. Mengiyakan tawaran yang Jungkook berikan tadi. Meski tiba - tiba,  tapi Seulgi rasa sudah tepat jika dia menerima Jungkook.  Sudah tidak ada lagi yang harus dia pertimbangkan. Jungkook memperlakukannya dengan baik dan itu cukup untuknya.





"tentang Jungah.."

"...."

"aku mau Jungah tinggal dengan kita..  Kamu tidak masalah kan? Aku rasa kalau memang Jungah anakku, aku wajib menjaganya." ujar Jungkook.

Love Affair - SEULMIN [COMPLETE] [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang