Love Affair
.
.
Seulgi memilih untuk meninggalkan Jimin pagi - pagi buta dan berangkat ke sekolahnya sendiri dengan menaiki bus. Dia hanya ingin waktunya sendiri. Dia hanya ingin menjadi Kang Seulgi sebelum berhubungan dengan pria itu.
Seulgi hanya memandang keluar jendela dengan earphone yang terpasang di kedua telinganya.
Dia bahkan tidak menoleh ketika seseorang duduk di sampingnya. Pria itu tersenyum menunjukkan senyuman yang akan digilai semua gadis.
Tangannya terulur dan menarik benda putih berkabel itu dari telinga Seulgi dan memakainya di telinganya.
"Annyeong?!" sapa pria itu pada Seulgi yang terlihat melebarkan kedua matanya.
"Jungkook?"
Pria itu mengangguk kemudian menyengir, memperlihatan dua gigi kelinci miliknya.
Jungkook merubah posisi duduknya hingga dia merasa nyaman. Dia menyandarkan punggungnya pada sandaran kursi sementara kepalanya sengaja dia jatuhkan di atas bahu Seulgi.
"akhirnya Noona sendirian." ucap Jungkook dengan mata terpejam.
Dia tengah menikmati alunan lagu beautiful in white milik Westlife.
"apa Noona suka lagu seperti ini?" tanya Jungkook sambil membuka matanya.
Pria itu sengaja menatap Seulgi yang juga melihat ke arahnya. Gadis itu menoleh kembali menatap ke luar jendela.
Jungkook tersenyum. Dia tau kalau gadis yang lebih tua darinya ini sedang berusaha menghindarinya. Biar bagaimanapun Jungkook saat ini tengah membuatnya tak nyaman. Ayolah. Dia hanya berusaha menarik hati gadis yang belakangan menjadi idamannya.
"apa Noona tidak akan menjawab pertanyaanku?"
Seulgi menghembuskan nafasnya dengan kuat.
"tidak. Aku hanya suka lagu ini dari semua lagu mereka." jawab Seulgi tanpa melihat ke arah Jungkook.
"kenapa?"
Seulgi mengalihkan pandangannya. Kali ini dia menatap Jungkook. Seulgi bangun dari duduknya dan beranjak pergi. Dia melihat masih ada bangku yang belum terisi penumpang di pojok belakang.
Baru saja Seulgi bangun, mobil itu justru berhenti secara tiba - tiba.
Seulgi membulatkan matanya ketika dia hampir jatuh. Tapi Jungkook menahan tubuhnya. Pria itu kembali membawa Seulgi ke tempat duduknya yang semula.
Jungkook terkekeh melihat Seulgi yang masih terkejut. Pria itu kembali memasangkan earphone ke telinga Seulgi dan menyandarkan kepalanya di bahu gadis itu.
"harusnya Noona diam saja disini."
"....."
"aku hanya akan mengobrol hingga kita sampai di sekolah. Setelah itu kau akan jadi milik Jimin Hyung lagi." ujar Jungkook sambil mengerucutkan bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Affair - SEULMIN [COMPLETE] [M]
Fiksi Penggemar[PRIVATE] WARNING BUAT NEW READERS PART RATED 🙈 When the past, is just a past. Walk on. I DECIDED TO CHANGE THE TITLE Started : 170318 Published : 180318 Ended : 300119