#2

2.2K 80 0
                                    

Gue noleh ke belakang dan ternyata yang mergokin gue itu seorang siswa cowok dan yang gue tau dia itu adalah ketua osis di sekolah ini.

Kalau gak salah nama dia Rehan Zetano Gabrin.  Yang gue tau dia itu anak dari Adrian Gabrin, sahabat pemilik sekolah ini.

Author pov

Rehan menatap tajam cewek yang ada di depannya. Berani-beraninya cewek itu berniat kabur saat jam sekolah belum usai.

"turun" ucap rehan.

Rey yang masih setengah kaget karena kepergok itu langsung turun dari pagar.

"ngapain lo manjat-manjat pagar?  Mau cabut ya lo? " tanya rehan datar pada cewek didepannya.

"kalau iya kenapa?" jawab rey

"lo ikut gue sekarang" ucap rehan setengah memerintah.

"oke" jawab rey malas. 

Ketika rehan membalikkan badan dan berjalan beberapa langkah menjauh. Rey langsung menaiki pagar dengan cepat dan meloncat ke seberang. 

Rehan kaget ketika ada bunyi orang memanjat dan melompati pagar di belakang nya.

Dia reflek berbalik tapi tak sempat menahan pergerakan rey.  Dalam sekejap rey sudah berlari menjauh dari sekolah.

"shitt !! " umpat rehan.
"gue bakal cari tau siapa tu cewek, berani banget dia cabut di depan mata gue" batin rehan

Rey berlari sambil sesekali menoleh ke belakang. Rey lari agak jauh dari sekolah dan langsung menyetop taksi yang lewat.

-

Gadis itu keluar dari taksi dan langsung masuk ke gedung RA'Z company .

Rey berjalan dengan wajah dingin memasuki kantornya. Sepanjang jalan seluruh pegawal kantor menunduk takut kepadanya.

Kepribadiannya yang dikenal tegas membuat seluruh staf segan dan takut padanya. Rey tidak pernah menerima satu kesalahan pun yang dilakukan oleh pegawainya.  Semuanya harus selesai dengan sempurna. Tak heran jika perusahaannya bisa berkembang sepesat itu dalam waktu yang sangat singkat.

-

Sofia pov

Gue khawatir dengan keadaan rey.  Sejak gue kembali dari kantin dia sudah tak ada.  Tas nya pun lenyap dari mejanya. 

Sekarang sudah jam istirahat kedua.  Sudah dua jam pelajaran dia tak ada di kelas. Kalau dia bolos apa dia gak ada niat buat balik lagi ke kelas? 

Saat gue lagi asik mikirin rey. Tiba-tiba gue mendengar ada keributan di depan pintu kelas gue. 

"maaf adik-adik..  Apa di kelas ini ada teman kalian yang bolos dari istirahat pertama tadi? " tanya salah seorang cowok yang ada di depan pintu kelas. 

Setau gue dia itu ketua osis disini. namanya rehan. Jadi gak aneh kalau dia tanya gitu.  Mungkin aja dia lagi meriksa dan mendata anak-anak yang bolos karena memang hari ini proses belajar belum aktif sepenuhnya.

"teman kami ada yang ngilang dari jam istirahat pertama tadi kak.. "  celetuk salah satu siswa yang kalau tak salah namanya itu hendra.

"siapa namanya?  Cewek ya?  Apa orang nya kulitnya putih dan rambutnya agak pirang?" tanya kk rehan.

'lah?  Kok kk rehan nyebutin ciri-ciri rey ya?  Gue punya firasat buruk ni.  Jangan-jangan rey ada buat masalah sama kk rehan?  Aduhh..  Jangan sampai dehhh..  ' batin gue

"iya kak..  Namanya Reynata." jawab hendra.

"okee makasih ya dek.. " ucap kk Rehan sambil menyeringai lalu pergi.

Gue hanya menatap kepergian kk rehan dengan ekspresi bingung. 'sebenarnya rey ada buat masalah apa ? ' batin gue.

.
.
Vote and comentnya jangan lupa yaa..  😉

Devil's - (COMPLETED)✅✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang