Main Problems :
Sebenarnya tidak ada yang salah dengan pekerjaan satu ini, hanya mengurusi pergerakan pengiriman obat-obatan dari satu rumah sakit ke rumah sakit lain, bukankah itu wajar?
Namun semua orang mungkin telah tertipu dengan baik, karena realitanya, dengan cara itulah obat-obatan terlarang, ilegal, sampai racun buatan tangan berhasil tersimpan aman sampai pada tujuan.
Tidak ada yang tahu tentang sebuah rahasia, karena ini sudah seperti keahlian Kim Wonpil yang mengalir dalam darahnya.
***
Oh, tetapi, jangan lupakan sebuah figur pendukung yang ada, terlebih ketika orang-orang mengatakan, bahwa dunia memiliki banyak sisi.
Maka inilah sisi gelap dunia yang belum banyak diketahui. Tentang kekuasaan, tentang hak, tentang kekejian, tentang tarik ulur pengkhianatan yang tidak pernah bisa lepas seperti jengkal hidup dan pararel.
***
Mati. Adalah satu-satunya pilihan yang dapat memutus semua jalan kejamnya hidup.
Tidak lagi punya apa-apa, memutuskannya untuk mengakhiri hidup sebelum pada akhirnya diri sadar, bahwa sekejam apa pun dunia, setidaknya segala kekurangannya masih dibutuhkan.Tetapi ... dibutuhkan di tangan yang salah?
***
About the dark that fills in a soul.
About the dark that is still alive.
Also about the dark that can never find
A way back to home.***
©2018, Nyctoscphile
[ The Dark Underground ; DAY6's fanfiction ]
All Rights Reserved.This story is only published by Nyctoscphile on Wattpad. Any publication outside this site is illegal. So, please report to me if you find one.
All of character based on my bias, DAY6-etc are belong to God, their parents, and agency for a group concept. OC's is mine of course. All of graphic (Cover, banner, book jacket, etc.) finished edits by me, but the source image are not mine.
WARNING!
Just in case you need a rate for this story,
I uses PG-15 (Parental Guidance under 15y.o.)Some contents including harsh words, cursing, blood, obat haram, and some romantic scene (maybe) that not suitable for children under 15.
++ Slow plot, too much conversation, per-chapter around 2000+ words. Please be wise, thank you.
With love,
-Mar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dark Underground
FanfictionOrang-orang mengatakan, dunia memiliki banyak sisi. Maka inilah sisi gelap dunia yang belum banyak diketahui. Tentang kekuasaan, tentang hak, tentang kekejian, tentang tarik ulur pengkhianatan yang tidak pernah lepas dari jengkal hidup dan pararel. ...