Terkadang, menurut gue, Kak Doyoung itu orangnya nggak peka.
Tapi, untuk beberapa waktu, terkadang gue berpikir kalo Kak Doyoung itu sebenernya peka.
Disaat gue ngode minta sesuatu ke dia, dia cuma diem aja.
Contohnya,
"Kok laper ya?"
"Hmm, pengen pizza."
"Tadi Yuju beli martabak."
"Jadi pengen martabak isi keju."
"Tadi ada gantungan kunci. Bagus."
"Hmm, Pengen liburan, tapi sama siapa."
"Sepatuku udah rusak. Pengen beli yang baru."
"Ih, bosen. Pengen beli novel, tapi uang menipis."
Disaat gue minta ini itu secara langsung, dia bilang,
"Mamamu pasti udah masak."
"Daripada beli yang nggak penting, mending nabung buat masa depan."
"Yang lama masih bisa dipake, kan?"
Kampret:"
Tapi, Kak Doyoung sering ngasih sesuatu yang gue butuh tanpa gue minta. Kak Doyoung pernah beliin gue komik waktu gue lagi gabut-gabutnya. Tiba-tiba dia ngajak gue ke toko buku dan suruh ngambil lima buku komik. Padahal gue nggak ngode pengen komik, tapi dia tau kalo waktu itu gue lagi pengen baca komik.
Jadi pengen beli komik lagi😌
Dan, seperti hari ini. Disaat gue lagi gabut di rumah, tiba-tiba Kak Doyoung dateng bawa satu box pizza. Tepat disaat gue lagi pengen makan pizza.
"Kak Doy kok tumben, dateng-dateng bawa makanan," ucap gue sambil mengambil sepotong pizza.
"Nggak boleh?" tanya Kak Doyoung.
"Nggak papa lah. Nggak papa banget malahan. Kalo bisa, sering-sering aja," balas gue.
Lumayan, kan, makanan gratis disaat dompet menipis:)
"Weih, I see many food in here," Kak Johnny tiba-tiba datang. Tangannya pun bergerak untuk mengambil sepotong pizza.
Sayangnya, tangannya langsung ditepis oleh Kak Doyoung.
"Bukan buat lo, Bang," katanya. Gue pun menjulurkan lidah pada Kak Johnny sebagai imbuhan.
"Yee, kalian berdua nggak akan habis kalo makan segini banyaknya. It's to much. I can eat up for you," kata Kak Johnny.
Pada akhirnya, Kak Doyoung membiarkan Kak Johnny melahap beberapa potong pizzanya.
Gue tersenyum miris. Gue tau, ungkapan yang tadi dikatakan Kak Doyoung pada Kak Johnny hanya sekedar gurauan ringan antar teman. Bukan karna kepeduliannya pada gue.
Bagian di chapt ini ada yg gw hapus. Hehe :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Timeless; k.doyoung, nct✔
Fanfiction[Doyoung x OC] Tak ada hubungan yang abadi. Start: Sept'18 End: Jun'19