Disinilah gue duduk sekarang. Di bangku, di hadapan panggung. Dua baris dari depan, demi Rose. Dan Lisa. Juga Yuju. Serta Kak Hayli, Kak Jisoo, dan lain-lain yang mengharapkan kehadiran gue.
Sepenting itukah gue?
Touched:(
Nggak kayak gue dimata Kak Doy, nggak penting sama sekali.
Oke, kenapa gue kembali menyebutnya Kak Doy setelah sekian lama gue nggak pernah nyebut dia Kak Doy?
Aku kangen Kak Doy:( Tapi Kak Doy nggak kangen:( kayaknya sih:v
Di sebelah kanan gue, ada Eunha yang menemani gue menonton dengan handycam. Hari ini dia nge-vlog.
Di sebelah kiri gue, ada orang yang tak terlalu gue kenal. Tapi gue kenal. Yaa, Kak Hansol kalo nggak salah.
Di depan gue ada anak seangkatan gue yang nggak gue kenal. Kalo diliat-liat, dia seorang fangirl. Dia duduk paling depan dan berteriak duluan meskipun pertunjukan belum dimulai.
Di belakang gue, kalo nggak salah ada Kak Taeyong yang disebelahnya duduklah Kak Yuta dan Kak Johnny. Kak Yuta duduk di belakang Kak Hansol dan berkali-kali membisikkan sesuatu.
Di samping Kak Yuta ada Kak Momo yang-
Oke, gue nggak mau mengabsen semua penonton disini.
Penampilan akan segera dimulai dan tiga orang MC pun memasuki panggung.
Setau gue, Kak Jisoo yang jadi MC, gue nggak tau sisanya-
-sampai ketiga orang tersebut menoleh dan tersenyum menghadap penonton.
Sekarang gue tau siapa MC-nya. Kak Jisoo, Kak Jinyoung, dan-
You know lah.
-Kak Doyoung.
Selamat tinggal dunia.
Kalo gini caranya, gue bakal ngeliat Kak Doyoung di setiap penampilan:)
🕓🕖🕙
Doyoung tersenyum lebar. Untuk mendalami perannya sebagai MC, dan karena menemukan apa yang ia cari.
Dia dateng.
🕓🕖🕙
"Ta-tapi- gue kan belum-"
"..."
"Eh- Tap-"
Tepat setelah sambungan telponnya terputus, Jaehyun langsung berlari pergi.
"Eh, eh, Jae! Lo mau kemana?" tegur Doyoung. Jaehyun tak membalas, ia terus berlari.
Doyoung pun mengabaikannya meski masih sedikit khawatir. Sebentar lagi mereka akan tampil, ia tak mau penampilannya tertunda karena Jaehyun terlambat kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Timeless; k.doyoung, nct✔
Fanfiction[Doyoung x OC] Tak ada hubungan yang abadi. Start: Sept'18 End: Jun'19