(xxvi) unhappyly

3.9K 475 0
                                    


"ROJEEEE!!! ROJEEE!" gue terus bertepuk tangan dan berteriak, bahkan ketika Rose turun dari panggung.

"Ehm, ehm. okay," gue langsung kembali menetralkan suara gue ketika Rose sudah tak terlihat lagi.

Be cool.

Kak Jisoo dan Kak Jinyoung berjalan menaiki panggung.

"Dan sekarang, waktunya kita melihat penampilan dari Sejeong-" ucap Kak Jinyoung.

"-dan Doyoung -again," tambah Kak Jisoo yang membuat gue menahan tawa. Ia menyebutkan nama Doyoung dengan sedikit antusias, namun menambahkan kata again pelan dengan nada kesal.

Tapi sekarang bukan saatnya untuk tertawa.

Ku ingin menangos:' habis ini penampilan Kak Sejeong sama Kak Doyoung:')

Kak Sejeong pun berjalan menaiki panggung. Ia menarik satu kursi dan duduk di sana.

Mana Kak Doyoung?

Reflek gue menoleh ke segala arah, mencari keberadaan Kak Doyoung.

Dan gue menemukan dia di pinggir panggung, sedikit ke belakang. Tak terlalu tampak oleh penonton, tapi gue tau itu Kak Doyoung.

Oh, ok, Kak Doyoung masuknya masih nanti. Ada choreo-nya ternyata:)

ok, ngapain gua nyari Kak Doyoung?

On the night that we walk side by side I dream a fluttering dream

The road that we walk together is so sweet

My one two step

So sweet, ya, mbak?

Lagu ini nggak berubah.

Rose bohong. Dia bilang, he's change all the song that he will showed.

Tapi lagu ini masih tetap sama dengan lagu yang mereka latih sebelumnya. Gue tau jelas lagunya.

What has happened to me

I keep stealing glances at you

When the white star blossoms

With your hands in mine

We both fly endlessly

Midnight times filled with golden moonlight

I will remember them for a long time

Kak Doyoung bersiap untuk naik ke atas panggung. Dan akhirnya dia naik lalu mulai bernyanyi. Tak lupa, ia duduk secara alamiah.

On the night that we walk side by side

We fill up the space

between us with small talkes

You are so bright

Even more than those stars

Only you are vivid in my eyes

Timeless; k.doyoung, nct✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang