To Day

2K 194 1
                                    

Kembali kerutinitas seperti biasa setelah balik dari Jepang, gue banyak diburu wartawan lebih dari biasanya hampir tiap hari bikin gue mau jalan kemana itu susah. Kenapa gua bilang susah, karena semua gejar informasi Nabilla melalui gue semenjak banyak video yang tersebar bagaimana gue menye – menye ke Nabilla waktu dibandara.

Nabilla sendiri mengkonfirmasi jika dirinya sedang tidak sendiri saat di wawancara oleh teman rekan kerjanya waktu Shooting acara apasih namanya gue rada lupa yang banyak ngedatengin idol – idol Korea. Sebentar biar gue inget Ahh Idol Room. Dia selalu ngasih kabar jadwal apa aja yang bakal dia lakuin seharian, dia juga ngewanti – wanti gue kalo dia gak bisa angkat telp berarti dia anatara kalo gak shooting ya nulis ya meeting. Bener kata Sono waktu di Jepang kesibukan gue ini gak ada apa – apanya dibandingin dia yang harus main kucing – kucingan ama wartawan.

"Gue seneng nih kalo main ke kamarnya Jom ama Mpin soalnya Mpin lagi muter acara yang kadang isinya cewek – cewek cantik .. wuhuu " ujar Fajar yang main masuk ke dalam kamar.

"diem gue mau fokus liat cewek gue.." kataku sambil menyuruh Fajar diam.

"lah beneran ada cewek lu.." kata Fajar, tidak lama Rian masuk ke dalam kamar dengan membawa mie Instan.

"jadi para pemirsa YOROBUNN kali ini kami membawa kabar gembira dimana magnae (adik termuda) kami ini sudah tidak single lagi ..." sambar Donhee.

♫BAMM... BAMMM .. BAMMM ... BAMMM

CONGRATULATION AND CELEBRATION ..

URIDO MAGNAE CHUKHAMNIDA ..♫ nyanyi semua orang yang ada disana .

"YA! Kenapa kau tidak memberi tahu kami secara langsung jika kau sudah memiliki pasangan? Kau tidak menganggap kami?" kata salah satu MC yang bernama Conhee.

"ne (iya) maaf karena memang aku berfikir hubungan kami tidak akan sampai seserius ini jadi aku hanya ingin menyimpannya saja .. tapi tuhan punya rencananya" jawabnya sambil tersenyum malu.

"Woojin-ah lalu bagaimana denganmu? Apakah kau mengetahuinya?" tanya Conhee yang memancing Woojin.

"ne .. waktu itu aku sedang mengadakan konser di Jepang, dia bercerita kepadaku.*oppa ada lelaki yang mendekatiku, apa yang harus ku lakukan?* tanyanya tiba – tiba, aku terkejut sekali dia sendiri sebenarnya memiliki banyak sekali jurus menghindari laki – laki kenapa dia bertanya kepadaku. Jadi aku hanya berkata *oh sungguh baguslah kalau kau juga tertarik dengannya aku kira kau penyuka sesama jenis* balasku yang membuatnya tidak membalas semua pesanku selama tiga hari penuh.." penjelasan Woojin berhasil membuat gue dan juga Fajar dan Rian tertawa terpingkal – pingkal.

"aku juga begitu terkejut setelah mendengarnya yang sudah memiliki pasangan .. bagaimana kau bisa bertemu dengannya?" tanya Donhee yang terlihat penasaran.

"aku bertemu dengannya saat aku menjadi volunter untuk Indonesia – Jepang, Jepang – Indonesia saat olimpiade dan berakhir aku bertemu dengannya.." jelas Nabilla.

"ku dengar kau mendapat banyak sekali hujatan saat kau menjadi volunter untuk Indonesia?"

"ya itu benar sekali, tapi aku juga ingin menegaskan jika aku juga warga negara Indonesia aku mempunyai dua negara hingga saat ini, waktu itu memang saat pada tahap wawancara mereka melihat banyak riwayatku yang menghabiskan banyak waktu untuk tinggal di Indonesia jadi karena itulah aku dipindahkan menjadi volunter untuk Indonesia.." jelas Nabilla.

"baiklah saatnya kita melihat siapakan laki – laki yang mampu membuat URI MAGNAE (adik kecil kami) jatuh hati pada lelaki ini ..." kata Donhee

Attention (√) Complete Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang