Sebelum pertandingan gue selanjutnya untuk Korea Open super 1000, gue memilih buat jalan – jalan liburan sama temen – temen jetski gue. mumpung ada waktu luang pikirku.
"KEVIN!!!!" teriak seseorang memanggilku dari belakang, aku menoleh kebelakang dan melihat siapa yang memanggilku. Aku hanya memutar mataku jengah, dia menghampiriku dengan langkah terburu – buru.
"APA MAKSUD LO DENGAN PEMBERITAAN INI HAH? MAKSUD LO APA? LO MAU MAININ PERASAAN GUE?" kata seorang perempuan dihadapanku ini.
"maksud gue? ngapain lo tanya maksud gue? gak kebalik kalo tanya? Ya serah gue lah mau ngapain!" kataku dengan santai dan kembali mengecek mesin jetski.
"ELO EMANG BENER – BENER KELEWATAN YA!! JADI SELAMA INI LO CUMAN MAININ GUE?" lanjut wanita ini dengan nada yang memekakkan telinga.
"gue gak ngerti ya sama apa yang lo omongin sama sekali, gue gak pernah ya mau mainin perasaan orang! YANG ADA ELO YAG KEBAWA PERASAAN LO SENDIRI!!" ucapku tegas.
"GUE GAK MAU TAHU YA VIN!!! POKOKNYA LO HARUS PUTUSIN CEWEK INI TITIK!!" katanya lagi yang bikin gue malah makin kepancing emosi.
"LO SIAPA GUE? LO BUKAN SAPA – SAPANYA GUE NGAPAIN GUE MAIN PUTUSIN CEWEK GUE!!" tegasku.
"SOALNYA GUE GAK SUKA SAMA CEWEK LO! DAN LO HARUS MUTUSIN CEWEK LO TITIK!!" setelah mendengar perkataannya, gue rasanya mau gaplok aja nih cewek.
"ada apaan sih ini? kok pakek berantem segala?" tanya Aero
"nih cewek gila dateng – dateng main teriak, main marah, main nyuruh – nyuruh gue putus ama cewek gue maksudnya paan coba!" jelasku.
"lha kok gitu sih sel?" tanya Aero pada Maria Selena yang sejak tadi berteriak.
"ahh gue tahu nih .. sumber popularitas lo ilang ya setelah gue konfirmasi hubungan gue ama cewek gue! cukup ya gue udah enek sama kelakuan lo! Lo bikin berita kek begimana gue diem aja karena gue masih nganggep lo temen! Tapi kalo lo udah ganggu hidup gue sampek begininya gue gak bakal tinggal diem" jelasku sambil berjalan meninggalkan Maria dan juga Aero.
"KEVINNN .. KEVIINNN .. GUE BELOM SELESE NGOMONG SAMA LO" teriak maria sambil ngejar gue, yang udah jelas gak gue gubris.
"Aqsa gue kagak jadi main.. gue gak mood .. gue cabut " kataku sambil mengambil semua barang – barang gue.
"KEVIIINN DENGERIN GUE" katanya sambil narik tangan gue, dan gue ngelepasin tangan dia dengan kasar.
"apalagi?" tanya gue dengan malas.
"lo udah tahu apa yang gue mau, lo harus putusin cewek lo!" tegasnya dengan nada sinis.
"Never .." kataku sambil masuk kedalam mobil gue. Maria sendiri masih gedor – gedor cendela mobil gue dan gue langsung cabut jalan balik ke pelatnas. Udah kepalang males gue.
Akhirnya gue sampek dipelatnas setelah gue puter – puter Jakarta sangking gabutnya gue. aneh waktu gue sampek pelatnas udah banya wartawan yang ngumpul didepan pager. Apalagi setelah mereka liat mobil gue mereka rame – rema nyamperin mobil gue yang langsung dihalangi oleh satpam Pelatnas agar gue bisa masuk dengan aman.
gue keluar dari mobil dan langsung nyari nama gue didaftar pencarian karena peasaran.
BREAKINGNEWS
Kevin Sanjaya Kepergok Bicara Serius Dengan Maria Selena.
Kevin Sanjaya Masih Memiliki Hubungan Romansa Dengan Maria.
Apa Kevin masih Belum Memutuskan Maria Selena.
Masih banyak lagi pemberitaan miring soal gue, akhirnya gue langsung masuk ke dalam Humas PBSI buat ngonformasi berta yang gak bener. Gue langsung berhadapan langsung sama mbak Wid.
"ehh Mpin kebetulan gue mau nanyain hal ini sama elu.." kata mbak Wid setelah ngeliat gue.
"duh itu gak bener banget mbak, gue tadi itu mau main jet ski sama yang lain, tiba – tiba aja dia dateng terus main marah – marah teriak – teriak ke gue, bilag gue mainin perasaannya, terus pakek segala gue disuruh mutusin cewek gue karena dia gak suka giliran gue tanya dia siapa gue dia gak bisa jawab .." jelasku menggebu – gebu.
Mbak Wid yang merhatiin gue ngomong cuman manggut – manggut.
"jadi elo gak ada apa – apa gitu ama dia?" tanya mbak Wid.
"ya enggak lah nagapain! Gue udah ngonfirmasi ya ke elu dari lama kalok apa yang dia omongin itu gak bener semua dari dulu .. " sewotku.
"okee gue bikinin beritanya sekarang .." kata mbak Wid gue langsung bernafas lega.
Gue buru – buru balik ke kaamr asrama buat ngabarin Nabilla, jan sampek dia salah paham sama pemberitaan gak jelas begini. Waktu gue buka kamar dikamar udah ada Fajar sama Rian yang main PS.
"berenti main ps dulu lo berdua ..." teriakku mereka langsung menghentikan permaianan.
"Mpin berita lo.." ujar Koh Sinyo dari arah pintu kamai gue masang jari telunjuk gue di bibir gue tanda diam.
Mereka merhatiin gue secara seksama. Gue sibuk telpon Nabilla tapi gak diangkat – angkat gue tahu kalo hari ini dua gak sibuk dan lagi gak ada kerjaan.
"hallo ..." sapanya datar.
Apalagi ini tuhan pikirku.
"kamu udha liat beritanya?" tanyaku langsung dia menjawabnya hanya dengan deheman.
"semuanya itu gak bener Bil kamu harus percaya sama aku .. " jelasku lansung.
"percaya? Maksudnya? Berita apa?" tanya Nabilla yang membuatku langsung bingung.
"iya berita aku yang lagi heboh barusan.." kataku lagi.
"aku belom ngecek apapun .. cerita soal apa?" kata Nabilla yang membuatku bernafas lega.
Aku mulai menceritakan semuanya dari huruf A sampek Z, gak lupa gue juga nyeritain gimana hubungan gue ama sii Maria selena.
"yaudah sih kalo gitu kamunya jangan main jet sky lagi lah kalo ada dia ..." kata Nabilla santai.
"kamu abis ngapain?" tanyaku langsung.
"bangun tidur sayang.. kapan kamu berangkat ke Koreanya?" tanyanya yang membuatku seketika langsung tersenyum.
"lusa jemput bandara ya .." pintaku.
"okee .. dah ya aku mau lanjut nulis lagi .. " pamitnya
"siap jangan capek – capek ya .." kataku langsung menutup panggilan telp.
"gimana Mpin?" tanya Fajar ketika gue sudah menurukan hp dari telinga
"gak gimana – gimana, dia belum liat beritanya bahkan dia gak tau kalo ada berita begituan." Jawabku yang langsung mendapat nafas lega dari mereka bertiga.
"gue sempet khawatir, bisa - bisa gue gak jadi lamaran ntar kalo lo ama dia bertengkar" komentar Rian.
"gue juga bisa gak boleh pulang gue ama bini kalok sampek mereka berantem!" kata Koh Sinyo.
"lah hubungannya apa Koh?" tanya Fajar yang gue angguki bareng Rian.
"iya soalnya gue suruh mastiin kalo Kepin sama Bila kagak putus .." jawab polos Koh Sinyo yang bikin kita semua sekamar tepok jidat.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Attention (√) Complete
Fanfictionbagaimana bisa athlete badminton Men Double yang di puja - puja dunia alias rangking 1 dunia bisa memiliki hubungan rumit dengan seorang penulis bukan hanya penulis tapi julukan Ratu di dunia entertaiment korea